Super Gemas! Putra Meghan Markle Debut Podcast

pangeran gelar warna kulit pangeran rasis podcast suara Pangeran harry jadi ayah di inggris diculik pertumbuhan perkembangan video-archie-harrison-1
Foto: PA Wire/PA Images/People

Selasa (29/12), Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi meluncurkan podcast Archewell Audio di Spotify. Ada tamu spesial dalam episode perdana siaran tersebut. Siapa lagi kalau bukan putra semata wayang mereka, Archie Harrison.

Ini adalah pertama kalinya suara Archie disiarkan kepada publik. Momen tersebut juga jadi debut podcast bocah 19 bulan itu. 

Pada kesempatan tersebut, Archie terdengar menirukan suara ibunya. Rupanya, pemilik nama lengkap Archie Harrison Mountbatten Windsor itu juga merasa penasaran dengan mic yang ada di hadapannya.

“Kamu bisa bicara (ke mic),” ujar Harry pada Archie.

“Archie, apakah ini menyenangkan?” tanya Meghan. 

“Menyenangkan,” jawab Archie. 

ulang tahun archie harrison sifat-pangeran-harry-setelah-kelahiran-archie
Archie Harrison debut podcast. Foto: Hello Magazine

Baca juga: Ho Ho Ho! Ada Kado Natal Spesial dari Keluarga Meghan Markle

Meghan pun tertawa mendengar ucapan putranya. Tak hanya itu, Archie juga mengirimkan pesan spesial untuk para pendengar. Ia mengucapkan selamat tahun baru. Sepupu Pangeran George itu pun langsung tertawa setelah menyampaikan ucapan tersebut. 

“Selamat tahun baru,” kata Archie disusul dengan tawanya. 

Sementara itu, bukan hanya Archie yang jadi bintang tamu dalam podcast tersebut. Sejumlah publik figur ternama juga berpartisipasi dalam siaran pertama itu. Sebut saja Elton John, Tyler Perry, Stacey Abrams dan James Corden. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here