Meghan Markle Ledek Pangeran Harry di Depan Publik

meghan-markle-tertawakan-pangeran-harry-lucu aksen
Foto: BBC/PA

Begitu banyak rencana yang telah disusun oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry sejak mundur sebagai anggota senior Royal Family. Mulai dari mendirikan organisasi non-profit Archewell, hingga menandatangani perjanjian bernilai triliunan dengan Netflix. 

Tak hanya itu, Duke dan Duchess of Sussex juga baru saja memperkenalkan podcast Archewell Audio. Trailer dari podcast tersebut diunggah di aplikasi streaming Spotify, Selasa (15/12) kemarin. 

Meghan dan Pangeran Harry menyapa para pendengar dengan santai. Setelah itu, Meghan meledek aksen suaminya dalam siaran yang bisa didengar di seluruh dunia tersebut. 

“Mari kita mulai. Perempuan duluan,” kata Pangeran Harry.

“Tidak, kamu saja yang membuka. Karena kupikir ini akan terdengar menyenangkan dengan aksenmu,” goda Meghan sembari tertawa kecil. 

Baca juga: 6 Tingkah Menggemaskan Putri Charlotte Saat Nonton Pantomim

Setelah itu keduanya pun memperkenalkan diri. Meghan mengungkap soal ketertarikannya terhadap kisa-kisah inspiratif. 

“Salah satu hal yang membuat aku dan suamiku tertarik adalah bertemu dengan banyak orang dan mendengarkan cerita mereka. Dan cerita apa pun yang mereka sampaikan, mereka biasanya membuat kita memahami dari mana asal mereka. Dan dalam waktu yang sama pula, itu membuatmu ingat tentang dirimu,” ujar Meghan. 

Baca juga: Debut Red Carpet Trio Cambridge, George-Charlotte-Louis Curi Perhatian

Hal inilah yang jadi tujuan utama didirikannya organisasi Archewell. Mereka melihat cerita-cerita inspiratif tersebut bisa mengubah dunia.

“Dan itulah tujuan utama dari proyek ini. Yaitu untuk menyoroti perspektif dan suara yang berbeda, yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya. Dan mungkin dari situ kita tahu kesamaan kita. Karena ketika itu semua bisa tercapai, perubahan akan terjadi,” tutur Pangeran Harry. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here