Miris! Vanessa Angel Mendekam di Ruang Sempit Bersama 21 Tahanan

profil-vanessa-angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Belum genap satu bulan mendekam di penjara, namun kabar Vanessa Angel ternyata cukup memprihatinkan. Seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh sang kekasih, Bibi Ardiansyah.

Selasa (12/2) kemarin, Bibi mengajak para follower yang masih peduli dengan Vanessa, untuk menjenguknya di Ditreskrimsus Polda Jatim. Momen Valentine dipilih sebagai hari yang tepat, untuk memberikan dukungan pada Vanessa.

Baca juga: Kompak Bareng Jedar dan Nia, Natasha Wilona Gabung Girl Squad?

Masih dalam unggahan yang sama, Bibi meminta agar para penjenguk tidak lupa membawakan obat nyamuk serta makanan. Dengan diakhiri emotikon sedih, Bibi juga menyampaikan bobot Vanessa yang kian turun, semenjak dipenjara.

Ohiya jgn lupa bawain obat nyamuk & kfc ya, kasian udh 39kg skrg berat badannya vanes,” tambah Bibi dalam Instagram Story tersebut.

Kabar Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram @bibliss

Baca juga: Kemampuan Mengaji Baim Wong dan Paula Verhoeven Tuai Pujian

Pada Instagram Story berikutnya, Bibi menyampaikan bahwa Vanessa ditahan dalam ruangan yang berisi 21 orang. Sedangkan tempat tersebut hanya berukuran 8 x 7 meter. Lebih lanjut, ia meminta doa agar penangguhan kasus Vanessa ini, mendapat respon yang baik dari pihak kepolisian.

Sementara itu, menanggapi pertanyaan seputar teman kencan Vanessa, Bibi memilih untuk bungkam. Namun ia mempersilakan followers-nya untuk membuat spekulasi. Terlebih, kasus Vanessa ini menjadi begitu viral, sampai saat ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here