Aldila Jelita Ungkap Indra Bekti Perlu Waktu Berbulan-Bulan untuk Pemulihan

Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti

Nama Indra Bekti masih menjadi perbincangan hangat publik hingga saat ini. Kini ia masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah menjalani dua kali operasi.

Sebelumnya, presenter kondang itu ditemukan tak sadarkan diri di toilet tepat di hari ulang tahunnya. Ia mengalami pendarahan otak yang sempat menyebabkan dirinya kritis.

Kini, pasca operasi kondisinya makin membaik. Hal itu disampaikan langsung oleh sang istri, Aldila Jelita. Ibu tiga anak itu memang aktif mengabarkan kondisi suaminya melalui laman Instagram.

Dari postingan terbarunya, ia mengaku bersyukur bahwa suaminya itu kini dapat mengingat nama anak-anaknya.

Alhamdulillah, suamiku sudah lebih baik. Udah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaannya. Dan yang utama sudah bisa kenal nama anak-anak. Dan fase sekarang nanyain anak-anak,” tulis Aldila dalam story Instagram pada Rabu (4/1) lalu.

|Baca Juga: Penggalangan Dana untuk Indra Bekti Tuai Kontroversi, Aldilla Jelita Buka Suara

Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti

Aldila juga mengatakan bila suaminya kini masih perlu menjalani perawatan di ruang ICU (Intensice Care Unit). Ia juga memaparkan bila ia cukup kesulitan menangkap momen Indra Bekti di ruang ICU, sebab tidak boleh sembarangan disebarluaskan untuk publik. Bila ia sudah diizinkan, maka dengan senang hati ia mengabarkan kondisi sang suami kepada publik.

|Baca Juga: Aldila Jelita Jual Perhiasan dan Tas Demi Biaya Perawatan Indra Bekti

Sekarang benar-benar harus nunggu recovery Masbek (mas Indra Bekti) di ruang ICU. Selama posisi masih di ruang ICU, benar-benar gak bisa di video kan untuk di upload. Harus izin dahulu,” imbuh wanita yang kerap disapa Dhila itu .

Kalau sudah ada izin akan saya upload untuk yang menanyakan kabar mas Indra,” jelasnya.

Wanita cantik itu kemudian meminta maaf karena masa pemulihan Indra Bekti membutuhkan waktu dua sampai tiga bulan lagi.

Tapi mohon maaf mas Indra masih butuh dua bulan untuk recovery. Karena 3 bulan ini masa terbaek untuk masbek recovery. Terus berjuang ya sayangkuuuuu!,” ungkap wanita 36 tahun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here