Aktor Avengers Jeremy Renner Unggah Foto Selfie, Wajah Bengkak Berdarah Jadi Sorotan

Aktor Avangers, Jeremy Renner akhirnya menyapa penggemar setelah dikabarkan terlibat kecelakaan beberapa waktu lalu. Ia memposting potret terbarunya yang memperlihatkan kondisinya saat ini.

Jeremy mengunggah foto ke Instagram pribadinya, dimana masih terlihat jelas memar dan darah diwajahnya. Dalam keterangannya, ia menuliskan ucapan terima kasih kepada penggemar yang senantiasa mendoakan kesehatannya.

“Terima kasih semua atas kata-kata baik Anda. Saya (sic) terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua,” tulisnya.

Aktor yang sempat mengalami kondisi kritis itu, kini telah menjalani dua operasi yang melibatkan ahli bedah untuk memasang pin logam disekitar kakinya. Kondisinya sekarang sudah lebih baik dan stabil, bahkan seorang sumber mengaku kepada DailyMail bila ia sudah bisa berbicara dan makan.

|Baca Juga: Penasaran Berapa Honor 6 Bintang Utama Avengers?

Aktor Avengers Jeremy Renner Unggah Foto Selfie. Foto: Dok. Instagram

Sheriff Washoe County, Darin Balaam menjelaskan kronolgi bagaimama kecelakaan itu bisa terjadi.

Di waktu kejadian, Jeremy berniat untuk membantu seorang anggota keluarga yang terjebak salju pada Minggu (31/12) lalu. Ia pun memutuskan untuk menyapu salju menggunakan snowplow (alat berat pembajak salju, red) seberat 14.330 pon atau setara 6,5 ton.

|Baca Juga: Kondisi Terkini Jeremy Renner Usai Kecelakaan Saat Membajak Salju

Saat salju mulai dibajak, mesin berat milik Jeremy tiba-tiba mati. Bintang Hawkeye itu pun berinisiatif untuk mengecek mesin melalui bagian bawah kendaraan. Tak disangka, alat berat itu mendadak bergerak dan melindas tubuh Jeremy.

“Dia baru saja membajak jalan untuk bermain ski salju. Dia keluar, lalu mesin lepas landas. Mesin melompat keluar dari persneling. Dan kemudian dia melakukan sesuatu untuk mencoba masuk ke dalamnya, dan dia terjebak dan mesin itu menabraknya,” jelas Darin Balaam saat konferensi pers.

“Dia mendapat beberapa luka pada dirinya tapi dia baik-baik saja sekarang. Dia berbicara dan segalanya, meskipun dia harus melakukan pemulihan. Dokter juga memasang pin di kakinya,” imbuhnya.

Sheriff juga menegaskan bila kejadian ini murni kecelakaan. Ia juga tidak mencurigai ada hal-hal aneh yang terjadi saat itu. Para tetangga yang mendengar kejadian itu berbondong-bondong menolong aktor tersebut dengan menekan luka menggunakan handuk.

Sampai pada akhirnya, Jeremy diselamatkan oleh pihak berwajib yang menerbangkannya ke Rumah Sakit terdekat sebelum jam 10 pagi. Dua tetangganya mengatakan bila ia mendapatkan penanganan cepat di rumah sakit terbaik di Nevada Utara dan telah ditangani langsung oleh dokter spesialis ortopedi paling top waktu itu. Get Well Soon Jeremy Renner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here