Kian Memanas! Ini Deretan Kontroversi Free Zia yang Direbutkan Banyak Pria di Single’s Inferno

Foto: Dok. Instagram

Nama Song Ji Ah atau yang biasa dipanggi Free Zia kini ramai jadi perbincangan publik setelah membintangi reality show Netflix bertajuk Single’s Inferno yang tayang pada 18 Desember 2021 lalu.

Reality Show ini memiliki konsep dimana perempuan dan laki-laki single akan dipertemukan dalam sebuah pulau terpencil untuk mencari pasangannya. Free Zia adalah kontestan yang paling banyak disoroti oleh publik karena sikap dan kecantikannya.

Diketahui jika Zia merupakan seorang YouTuber sekaligus Beauty Influencer di Instagram. Berkat partisipasinya di Single’s Inferno kini dirinya memiliki lebih dari 3,5 juta followers di Instagram.

Semakin tenar, tentu banyak media korea yang berlomba-lomba mengundangnya sebagai bintang tamu. Semakin tinggi namanya, semakin banyak perhatian yang akan tertuju ke Free Zia. Karirnya yang sedang naik daun ini, sayangnya terlibat bebeberapa kontroversi yang cukup membuatnya banjir kritikan. Apa saja kontroversi itu? Nyata telah merangkumnya berikut ini.

1. Mengaku operasi plastik

Foto: Dok, Instagram & AllKpop

Banyak warganet Korea yang mencurigai visual dari gadis 25 tahun itu, mereka berdalih jika kemungkinan Zia melakukan operasi plastik dibeberapa bagian wajahnya.

Akhirnya, setelah banyak mendapat komentar kasar, Zia mengunggah Vlog YouTube yang menjelaskan secara jujur dan blak-blakan jika dirinya memang menjalani operasi plastik, namun dibagian hidung saja. Bagian mata, bibir, rahang, dan lainnya tidak pernah ia sentuh pakai pisau bedah. Zia menjelaskan jika penampilannya itu karena teknik penggunaan Make-Up.

2. Memakai seragam sekolah seksi

Foto: Dok, Instagram & AllKpop

Menjadi bintang tamu dalam acara Knowing Brothers JTBC, Free Zia kena kritik netizen setelah memakai pakaian sekolah yang kelewat seksi.

Acara ini memang mengharuskan bintang tamunya memakai seragam sekolah, tetapi dalam foto pers-nya Free Zia tampil mengenakan crop top putih dan rok mini yang ia tata seperti seragam sekolah. Menurut warganet Korea, ini sudah kelewatan batas karena seragam sekolah identik dengan anak dibawah umur dan yang dipakai Zia diklaim sedikit “Sensual”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here