Kian Memanas! Ini Deretan Kontroversi Free Zia yang Direbutkan Banyak Pria di Single’s Inferno

3. Kecurigaan Korea netizen

Foto: Dok, Instagram & AllKpop

Salah satu netizen membuat postingan yang bikin heboh karena ia menuliskan jika Free Zia memakai barang palsu saat syuting Single’s Inferno.

Free Zia terkenal sebagai influencer yang kerap memerkan barang mewah sebagai OOTD-nya, tetapi kali ini netizen itu yakin jika pakaian yang dibelinya adalah barang palsu. Netizen itu membandingkan baju merk Chanel dengan model yang sama antara Zia dengan Jennie Blackpink dan ternyata memiliki perbedaan yang cukup mencolok.

4. Mengaku jika pakai produk KW

Foto: Dok, Instagram & AllKpop

Tidak lama setelah berita pakaian palsunya viral, Zia memposting surat permintaan maaf yang ia unggah di Instagram pribadinya pada 17 Januari lalu.

Dia mengakui jika itu memang tindakan ceroboh karena dia tidak mengetahui tentang Hak Cipta. Para netizen pun semakin menggali lebih dalam lagi, dan mengetahui fakta jika ini bukan pertama kalinya Zia memakai barang palsu. Influencer cantik itu kerap mereview barang mewah di YouTube miliknya yang ternyata banyak terbukti palsu juga.

5. Pernyataan agensi

Foto: Dok, Instagram & AllKpop

Agensi Zia, HyoWon CNC membuat pernyataan resmi setelah permintaan maaf Zia di Instagram. Mereka menyampaikan perasaan bersalah dan menganggap jika ini bukan salah Zia, melainkan agensi yang kurang teliti dengan persoalan ini.

|Baca Juga: Heboh! Mantan Idol K-Pop Jadi Pemandu Konten Dewasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here