Congratulation! Model Cantik Ashley Graham Akhirnya Melahirkan Bayi Kembar di Rumah. Bagaimana Kondisinya?

ashley graham
Dok. ELLE

Model cantik Ashley Graham telah melahirkan bayi kembarnya kemarin pada (7/1). Dua bayi laki-laki itu lahir dengan sehat dan selamat di rumahnya sendiri. Kabar itu datang dari mulut model berkebangsaan Amerika, ia mengunggah story dan berkata, “Justin dan aku sangat antusias membagikan kabar bahwa bayi kami telah lahir. Mereka lahir pagi ini di rumah dalam keadaan bahagia dan sehat.

Aku ingin mengambil jeda untuk proses pemulihan dan terhubung dengan suami dan ketiga anak laki-laki ku, tetapi sejujurnya aku tidak sabar untuk membagikan lebih banyak lagi dengan kalian semua,” tambah Ashley.

Postingan itu disambut hangat oleh suaminya Justin, dalam storygram ia menambahkan, “Aku mencintaimu Ashley Graham. Terimakasih Jesus untuk kelahiran yang luar biasa. Terimakasih semuanya atas doa dan dukungan kalian.

Dok. Instagram Ashley Graham

| Baca juga: Model Papan Atas Chrissy Teigen Ungkapkan Keinginannya Agar Dunia Melihat Asia

Kabar ini begitu mengejutkan karena beberapa jam sebelum kelahirannya ia membagikan foto-foto baby bump kepada penggemarnya di media sosial. Sambil bergaya ia memamerkan perut buncit dan sweater dari Christoper John Rogers berwarna hijau neon. Seakan mengisyaratkan bahwa bayinya masih betah di dalam rahim dan belum mau keluar menyapanya meski sudah berusia 40 minggu lebih, “Diperpanjang.

ashley graham
Dok. Instagram

| Baca juga: Supermodel Ashley Graham tetap Bangga dengan Tubuh Plus

Sampai saat ini belum ada yang tahu bagaimana kondisi kedua putranya. Ibu tiga anak ini juga enggan memberi clue siapa nama anak yang baru dilahirkannya itu. Kehamilan ke duanya ini baginya adalah ‘kecelakaan’, karena bagaimanapun ia menginginkan anak, ia tetap ingin tuntas memberikan ASI sampai dua tahun.  

Aku tidak sengaja melakukan hubungan seks tanpa kondom di saat aku sedang berovulasi, hanya untuk tahu apakah aku bisa (hamil) saat aku sedang menyusui,” ujar ibu tiga anak ini terkekeh.  

Perlu diketahui Ashley menikah dengan Justin Ervin pada 2010. Selama 10 tahun menunggu akhirnya model cantik itu melahirkan putra pertamanya, Isaac Menelik Giovanni pada 18 Januari 2020, dan kini bersiap untuk mengasuh anak lebih ekstra. Ashley sangat bersyukur telah memiliki banyak anak. Menurutnya dengan memiliki anak ia berubah menjadi sosok yang lebih sabar dan tenang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here