Apakah Anda berselulit? Apakah Anda juga punya bercak putih di paha? Apakah perut menggelambir? Hmm, masalah klasik perempuan ini memang menjengkelkan dan sulit dihilangkan. Mungkin Anda mengira hanya supermodel yang tidak memilikinya. Tapi, jangan salah, seorang supermodel pun ternyata punya masalah yang sama. Supermodel plus size Ashley Graham juga mengakui memiliki selulit dan masalah lain seperti perempuan pada umumnya. Namun, Ashley Graham tetap bangga dengan tubuh plus yang ia miliki. Ia pun dengan percaya diri menekuni dunia modelling dan kini menjadi model plus size yang membanggakan.

”Ibu saya membiarkan saya menjadi diri sendiri”

”Sementara sebagai model, sudah pasti tubuh harus berukuran S. Jangan bilang saya nyaman-nyaman saja, saya juga khawatir, tapi beruntung orangtua menanamkan kepercayaan diri,” katanya. Demi karir itu, Ashley harus pindah ke New York City. Ibunda Ashley, Linda mendukung sepenuhnya keputusan putrinya. ”Ibu saya membiarkan saya menjadi diri sendiri,” kata perempuan kelahiran 30 Oktober 1987 dengan tinggi 177 sentimeter itu.

Ashley Graham tetap Bangga dengan Tubuh Plus
Foto: NET

Baca juga: 5 Model Latin Tampan yang Siap Manjakan Matamu Saat Weekend

Yang terbaru, Ashley menjadi juri di America’s Next Top Model (ANTM) musim 23. Dengan percaya diri perempuan 28 tahun itu memotivasi seluruh peserta dan semua perempuan di dunia untuk bangga pada tubuhnya. “Saya punya selulit, tapi saya tidak malu untuk foto tanpa busana. Percaya dirilah dengan tubuh kalian,” kata Ashley kepada peserta ANTM. *bbs/ ade

Ingin tahu lebih banyak tentang awal perjalanan karirnya dan bagaimana Ashley Graham tetap bangga dengan tubuh plus yang ia miliki? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2378 terbit tanggal 27 Januari 2017.

All ?s celebrating day one of 2017 at @fsseychelles

A post shared by A S H L E Y G R A H A M (@ashleygraham) on

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here