Cerita Adhisty Zara Lawan Covid-19

zara-adhisty-positif-covid-19
Foto: Dok. Instagram Zara Adhisty

Bintang film Dua Garis Biru, Adhisty Zara ternyata sempat dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diceritakannya melalui laman Instagram pribadi, Jumat (22/1). Zara mengaku virus itu membuatnya sesak nafas, tulang linu, demam hingga pusing.

Mulanya lawan main Angga Yunanda dalam film Mariposa itu tidak merasakan gejala sama sekali. Bahkan Zara merasa sehat dan baik-baik saja. Namun setelah melakukan tes pada 15 Januari lalu, ternyata hasilnya positif.

”Awalnya gak ada gejala sama sekali. Tapi setelah dinyatakan positif baru kerasa sakitnya,” tulis mantan personil JKT-48 itu.

Baca juga: Lagi-lagi Video Zara Adhisty Gemparkan Jagat Maya

Beruntungnya Zara dapat melewati masa-masa sulit itu. Dan kini dirinya telah dinyatakan negatif. ”Alhamdulillah sudah dua kali swab dan hasilnya negatif,” tambahnya.

adhisty-zara-positif
Zara positif Covid-19. Foto: Dok. Instagram Zara Adhisty

Meski telah dinyatakan negatif, adik Hasyakyla itu sampai saat ini masih melakukan karantina mandiri. Hal ini dilakukan untuk memulihkan kesehatannya kembali.

”Aku masih butuh istirahat. Biar pulih 100 persen,” ungkap Zara.

Selain merasakan sakit, aktris 17 tahun itu juga mendapatkan sisi positif dari peristiwa ini. Zara mengaku kini pola hidupnya lebih sehat. Tidur dan pola makan teratur, juga konsumsi air putih lebih banyak.

”Sekarang aku merasa lebih sehat. Untuk teman-teman yang sedang berjuang, semangat ya,” katanya menyemangati penderita Covid-19. *bintariana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here