Terlibat Skandal Seks, Fantasi Liar Armie Hammer Viral

skandal-seks-armie-hammer-BDSM
Foto: Getty Images

Aktor kenamaan Armie Hammer tengah jadi sorotan, setelah dikabarkan terlibat dalam skandal seks. Pesan-pesan vulgar yang dikirim aktor 34 tahun itu kepada sejumlah perempuan tersebar luas di media sosial.

Skandal ini mengemuka setelah akun Instagram @houseofeffie menceritakan pengalamannya berhubungan dengan Armie. Ia mengatakan kalau Armie kerap berfantasi tentang pemerkosaan dan kanibalisme. 

Akun tersebut juga memberikan bukti percakapannya dengan pemain film Call Me by Your Name. Dalam pesan yang dikirim lewat direct message Instagram itu, Armie mengakui kalau dirinya adalah seorang kanibal. 

Tak hanya pemilik akun @houseofeffie yang jadi korban Armie. Ada sejumlah perempuan lain yang memiliki pengalaman serupa dengan Armie. 

Baca juga: 7 Fakta Menarik Youtuber yang Mahir 5 Bahasa Asing

Setelah skandal seks itu tersebar, mantan kekasih Armie Hammer, Courtney Vucekovich angkat bicara. Selama berpacaran dengan Armie, Courtney mengatakan kalau ia merasa seperti berhubungan dengan karakter kanibal yang terkenal, Hannibal Lecter. 

“Dia (Armie) pernah bilang kalau ia ingin mematahkan tulung rusukku, memanggangnya dan memakannya. Itu sangat aneh, tetapi aku tak memikirkannya lagi setelah itu,” kata Courtney dalam wawancaranya dengan Page Six

armie-hammer-mantan-pacar
Armie Hammer dan Courtney. Foto: Page Six

Courtney juga mengatakan kalau mantannya itu kerap mengungkap fantasi seksualnya yang terbilang aneh. “Dia bilang, ‘aku ingin menggigitmu’. Kalau ada luka kecil di tanganku, dia suka mengisap atau menjilatnya. Dia bisa seaneh itu,” papar Courtney. 

Baca juga: Penampilan Pangeran Harry Berubah Drastis!

Pengembang aplikasi Flashd itu juga merasa tidak kaget ketika pesan vulgar Armie beredar. Karena memang ia tahu Armie menyukai fantasi seksual semacam itu. 

“Dia memang suka ide tentang kulit di giginya,” tambah Courtney. 

Sementara itu, Armie membantah semua tuduhan yang menyeret namanya itu. Ia mengatakan kalau pesan teks yang beredar itu digunakan untuk merusak reputasinya. 

“Aku tak bertanggung jawab atas semua omong kosong yang dilakukan oleh seseorang untuk menyerangku lewat dunia maya. Aku pun tak dalam keadaan yang baik, untuk meninggalkan anak-anakku selama empat bulan untuk syuting di Republik Dominik,” ujar Armie pada TMZ. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here