Penampilan Pangeran Harry Berubah Drastis!

penampilan-pangeran-harry-berubah-drastis-gondrong
Foto: People

Sejak menetap di California, Amerika Serikat, Pangeran Harry dan Meghan Markle jarang terlihat di publik. Kabarnya kini penampilan Harry berubah drastis. 

Hal tersebut diungkap oleh tetangga Harry, aktor Rob Lowe saat jadi bintang tamu di acara The Late Late Show With James Corden. Rob menceritakan kalau ia pernah berpapasan dengan adik Pangeran William itu.

“Aku baru saja bertemu Pangeran Harry di persimpangan jalan 10 menit lalu. Dia tinggal sekitar satu mil dari rumahku. Dia sangat tertutup,” cerita Rob Lowe. 

Rob mengatakan kalau saat itu Pangeran Harry sedang menyetir mobilnya. Rambutnya terlihat lebih panjang dan dikuncir. 

“Melihatnya di lingkungan perumahan itu sangat langka. Bagai melihat monster Loch Ness. Dan aku melihatnya menyetir mobil. Itu sangat, sangat cepat. Jangan sepenuhnya mengutipku, tapi sepertinya rambutnya dikuncir,” ujar Rob. 

Baca juga: Harry dan Meghan Markle Siap Pulang Kampung

Rob tidak terlalu yakin dengan apa yang dilihatnya. Namun ia bisa mengonfirmasi kalau laki-laki yang dilihatnya itu adalah putra bungsu Pangeran Charles. 

“Rambutnya panjang dan ditarik ke belakang, yang aku asumsikan bahwa dikuncir kuda,” lanjutnya. 

Baca juga: Pangeran William dan Harry Gencatan Senjata

James Corden, pembawa acara program tersebut pun langsung ragu dengan kabar yang disampaikan Rob. Namun, aktor 56 tahun itu yakin dengan sosok yang dilihatnya.

“Yang kulihat adalah Pangeran Harry, aku bisa yakin karena aku membuntuti mobil tersebut sampai rumahnya,” ujar Rob tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here