3 Fakta Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

kondisi adit jayusman Pernikahan Ayu Ting Ting
Foto: Dok. Instagram @ayditcouple

Setelah 6 tahun lebih membesarkan anak seorang diri, nampaknya kini Ayu Ting Ting telah mantap menemukan labuhan hatinya. Ya, kabarnya dalam waktu dekat pelantun Alamat Palsu itu bakal melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Adit Pradhana Jayusman.

Meski ibunda Bilqis Khumairah Razak itu masih memilih tuk bungkam, namun beberapa detail tentang momen bahagia itu telah dibocorkan oleh beberapa orang dekat Ayu.

| Baca juga: 9 Fakta Adit Jayusman, Pacar Baru Ayu Ting Ting yang Tajir dan Jenius

Penasaran kan seperti apa? Yuk, simak fakta pernikahan Ayu Ting Ting berikut:

1. Tanggal Pernikahan

Baru-baru ini, Rosmal, Ketua RT di kediaman Ayu yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat itu mengatakan, Ayu bakal menikah dalam waktu dekat lantaran telah mengurus surat izin menikah sejak 11 Januari lalu.

“Ya, mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina Insyaallah akan menikah. Surat-surat untuk momen itu sudah diurus ke saya pada tanggal 11 januari 2021,” kata Rosmal pada awak media.

| Baca juga: Makin Lengket, Pose Ayu Ting Ting dan Kekasih Bikin Gagal Fokus

Ia pun menyebutkan, pernikahan Ayu sangat mungkin terjadi pada akhir Januari atau di bulan Februari mendatang. Pasalnya, segala dokumen yang dibutuhkan telah rampung diurus.

“Yang pasti, Insyaallah Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari-Februari. Kenapa begitu? Surat udah keluar, udah ada permohonan,” tambahnya.

2. Lokasi Pernikahan

Selain membocorkan tanggal pernikahan Ayu Ting Ting, Rosmal juga buka suara soal rencana lokasi pernikahan Ayu dan Adit. Alih-alih digelar di rumah atau di tempat mewah lainnya, seperti hotel dan restoran, kabarnya Ayu bakal menikah di rumah sang kerabat,

“Tempat sepertinya di rumah kerabatnya atau keluarganya, di sebelah jalan ini (dekat rumah Ayu),” ungkap Rosmal.

3. Tema Pernikahan

Sementara itu, Lukman, perwakilan Wedding Organizer (WO) yang mengurus pernikahan Ayu sempat memberikan sedikit bocoran.

“Tema mungkin ada adatnya. Lalu juga kemungkinan ada yang nasional modern juga, tapi kita belum bisa kasih spesifik juga. Yang pasti, mereka akan pakai adat sih,” tutur Lukman.

| Baca juga: Shaheer Sheikh Resmi Nikah, Begini Respon Ayu Ting Ting

Lukman sendiri mengaku telah diwanti-wanti oleh pelantun Sambalado itu agar tak bicara lebih banyak lagi. Hal itu karena Ayu ingin pernikahannya dengan Adit kelak menjadi kejutan bagi semua orang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here