9 Fakta Adit Jayusman, Pacar Baru Ayu Ting Ting yang Tajir dan Jenius

pacar-baru-ayu-ting-ting-2
Foto: Dok. Pri

Lama menjanda, Ayu Ting Ting dikabarkan segera menikah. Adalah Adit Pradhana Jayusman, laki-laki yang diduga menjadi pacar baru Ayu Ting Ting. Tampaknya kabar itu bukanlah isapan jempol belaka. Apalagi ayah Ayu, Abdul Rozak, sudah mengonfirmasi kabar tersebut. 

“Alhamdulillah sosoknya baik, kriteria ayah masuk. Alhamdulillah,” kata Abdul Rozak kepada awak media baru-baru ini. 

Banyak yang penasaran dengan sosok pacar baru Ayu Ting Ting ini. Berikut fakta-fakta tentang Adit Pradhana Jayusman yang berhasil merebut hati pelantun Sambalado itu. 

1. Lulusan ITB

pacar-baru-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Pri

Adit diketahui adalah lulusan salah satu perguruan tinggi bergengsi Indonesia, yaitu Institut Teknologi Bandung (ITB). Masuk pada tahun 2004, mahasiswa jurusan Ilmu Kimia MIPA itu lulus dengan IPK 3,77 di tahun 2008. 

2. S2 di Belanda

pacar-baru-ayu-ting-ting-adit-pradhana-jayusman
Foto: Dok. Pri

Adit melanjutkan pendidikan S2-nya di perguruan tinggi yang sama, ITB. Setelah itu, laki-laki yang berulang tahun pada 11 Oktober itu juga mendapat beasiswa unggulan dari DIKTI pada 2009, untuk menempuh Magister Kimia di University of Twente, Belanda. 

3. Bekerja di Perusahaan Besar

Setelah lulus dari University of Twente, Adit pernah bekerja di dua perusahaan terkemuka, yaitu Halliburton dan The Dow Chemical Co, yang berkantor di Midland, Michigan, Amerika Serikat.

Baca juga: Deddy Corbuzier dan Ayu Ting Ting Adu Mulut Gara-Gara Blokir Instagram

4. Anak Petinggi Bank Swasta di Indonesia

Adit dikabarkan merupakan anak dari Ir R Bambang Setyogroho. Ia adalah petinggi salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. 

5. Mantan Suami Seorang Dokter

Adit Jayusman pernah menikah dengan seorang dokter anak bernama dr Fatimah Saidah SpA. Ia lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia. Mantan istrinya itu hingga kini masih praktik di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Sayang hubungan rumah tangga Adit dan Fatimah kandas. Keduanya resmi bercerai pada 10 Oktober 2016 lalu.

6. Duda Satu Anak

Dari pernikahannya dengan Fatimah, Adit dikaruniai seorang anak perempuan. Bocah cantik itu bernama Rania dan kini sudah berusia delapan tahun. 

|Baca juga: Umi Kalsum Ungkap Sosok Pria yang Dekat dengan Ayu Ting Ting

7. Mendampingi Ayu Ting Ting

pacar-baru-ayu-ting-ting-adit-pradhana-jayusman-1
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Ayu sudah beberapa kali membagikan kebersamaannya dengan Adit. Salah satunya saat Adit mengunjungi cafe baru milik Ayu bersama teman-temannya. 

8. Datang di Acara Ulang tahun Ibu Ayu Ting Ting

pacar-baru-ayu-ting-ting-adit-pradhana-jayusman-5
Foto: Dok. Pri

Kedekatan Ayu dan Adit kali pertama mengemuka setelah Adit terciduk hadir di perayaan ulang tahun ibu Ayu, Umi Kalsum pada 5 Oktober lalu. Kala itu Umi membagikan foto kebersamaan mereka di Instagram. Tapi sayang, tak lama kemudian perempuan 48 tahun itu memilih untuk menghapus foto tersebut. 

9. Temani Ayu Ting Ting Bekerja

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Adit juga tampak mendampingi Ayu bekerja belakangan ini. Keduanya saat itu terlihat bergandengan tangan dan berjalan bersama menuju mobil. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here