Bye Mantan! Ben Affleck Lempar Ana de Armas ke Tempat Sampah

ben-affleck-dan-ana-de-armas-putus-standee-patung-dibuang-ke-tempat-sampah
Foto: Pagesix

Ben Affleck dan Ana de Armas putus setelah satu tahun pacaran. Tampaknya Ben tak ingin terus merasakan luka hatinya. Terbukti, tak lama setelah berita tersebut mengemuka Ben langsung ‘menendang’ Ana keluar dari rumahnya. 

Eits tunggu dulu, bukan dalam arti sebenarnya. Patung Ana de Armas yang terbuat dari kertas kardus atau standee terlihat dibuang di tempat sampah di depan rumah Ben, beberapa jam setelah keduanya dikabarkan putus.

Dari foto yang dibagikan oleh Daily Mail terlihat petugas kebersihan memasukkan standee tersebut ke bak sampah besar. Belum bisa dipastikan apakah standee itu milik Ben Affleck.

patung-standee-ana-de-armas-mantan-ben-affleck
Foto: The ImageDirect/Daily Mail

Baca juga: Ben Affleck dan Ana de Armas Saat Masih Mesra

Namun beberapa waktu lalu anak-anak Ben sempat bermain dengan standee serupa. Dalam foto-foto yang beredar terlihat putri Ben, Seraphina tampak berlari sambil membawa standee itu bersama Violet dan Sam. Saat itu, Ben dan Ana masih berpacaran. 

patung-ana-de-armas-dibuang-ke-tempat-sampah
Foto: Daily Mail

Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Ben Affleck dan Ana de Armas Putus!

Sementara itu, kabarnya Ana memilih untuk meninggalkan Ben karena menolak tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Padahal Ben tidak bisa meninggalkan kota tersebut karena anak-anaknya. 

“Ben sudah tidak berpacaran dengan Ana. Dia (Ana) mengakhiri hubungan yang rumit itu. Ana tidak ingin terus tinggal di LA. Dan Ben harus tetap tinggal di sana karena anak-anaknya ada di sana,” ujar seorang narasumber pada People.

Ben kini lebih berfokus pada pekerjaannya. Ia sudah memiliki tiga proyek yang harus segera digarapnya. Mantan suami Jennifer Garner itu juga lebih banyak menghabiskan waktu bersama tiga anaknya.

“Ben kembali bekerja keras. Dia punya tiga proyek yang harus segera digarapnya. Dia juga ayah yang dekat dengan anak-anaknya. Mereka sama-sama bahagia dengan keputusan tersebut,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here