Jessi Dilarikan ke Rumah Sakit

jessi-dilarikan-ke-rumah-sakit-flu-perut
Foto: YouTube

Berita mengejutkan datang dari rapper asal Korea Setalan, Jessi. Pada Selasa (19/1) kemarin, Jessi harus menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat flu perut.

Melalui laman Instagram pribadi, pelantun lagu Nunu Nana itu mengunggah foto dirinya yang tengah mendapat asupan cairan infus. Ia juga menjelaskan jika ternyata dirinya sudah sakit selama enam hari.

“Setiap hari (harus diinfus),” ujarnya dalam unggahan yang pertama. Di postingan berbeda, Jessy  menuliskan, “Sudah 6 hari berturut-turut.”

Baca juga: Duka Siwon ‘Super Junior’ untuk Gempa Sulawesi

Flu perut merupakan infeksi usus yang ditandai dengan diare, kram, mual, muntah, hingga demam. Melihat hal ini para penggemarnya pun khawatir dengan keadaan sang Idol. Akhirnya P NATION, selaku agensi yang menaungi Jessi menjelaskan tentang keadaan artisnya. 

“Jessi saat ini sedang berada di rumah sakit karena flu perut. Ia sedang fokus dalam penyembuhannya dalam beberapa hari ini tanpa melakukan jadwal apapun,” ungkap perwakilan P NATION, Rabu (20/1).

Dalam keterangannya, agensi tersebt juga membawa kabar bahagia untuk penggemar. Tepat pada hari ini, rapper tersebut sedang dipertimbangkan untuk pulang.

Rencananya Jessi akan istirahat selama beberapa hari sebelum memulai aktivitasnya di industri hiburan. *bintariana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here