Duka Siwon ‘Super Junior’ untuk Gempa Sulawesi

choi siwon gempa sulawesi duka
Foto: Dok. Instagram Choi Siwon

Gempa bumi yang melanda Sulawesi Selatan pada Kamis (14/1), meninggalkan duka mendalam bagi seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya Indonesia, bencana ini juga jadi perhatian dunia.

Salah satunya adalah Bintang K-Pop, Siwon ‘Super Junior’. Melalui akun Twitter pribadinya, pemilik nama lengkap Choi Siwon itu mengungkap kesedihannya. Ia turut berbelasungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Saya baru tahu ada info gempa bumi besar di Pulau Sulawesi. Sungguh menyakitkan. Saya berdoa untuk yang meninggal dunia dalam bencana ini amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan,” unggahnya disertai foto lilin kecil yang menyala, Sabtu (16/1).

siwon
Unggahan Choi Siwon di Twitter untuk korban gempa Sulawesi Selatan. Foto: Twitter Siwon

|Baca juga: Berbahasa Indonesia, Choi Siwon Paksa Fans Subscribe YouTube-nya

Hingga berita ini diturunkan jumlah korban meninggal sebanyak 42 orang. Melihat hal tersebut Idol yang kerap disapa Mas Agung itu berharap jika keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Saya turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan orang yang dicintai,” papar Siwon.

Unggahan ini pun langsung mendapat sambutan hangat dari penggemar K-Pop di Indonesia. Apalagi selama ini Siwon juga dikenal sebagai bintang K-Pop yang sering mengunjungi Indonesia. Bahkan aktor asuhan SM Entertainment itu juga menyebut jika Indonesia bak ‘Rumah Keduanya’. *Bintariana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here