Armie Hammer Terbukti Punya Fantasi Liar, Ini Foto-fotonya

armie-hammer-fantasi-seksual-chat
Foto: Los Angeles Confidential

Skandal seks yang menyeret aktor Armie Hammer tengah jadi perbincangan panas. Hal tersebut mengemuka setelah tangkapan layar pesan Instagram yang diduga ditulis oleh sang aktor tersebar di media sosial. Dalam sejumlah chat tersebut, Armie Hammer menuliskan fantasi liarnya. 

Pesan-pesan tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @houseofeffie. Dalam percakapan itu, Armie kerap berfantasi tentang pemerkosaan dan kanibalisme. Akun tersebut juga mengunggah sederet bukti yang diduga merupakan fantasi liar Armie Hammer. 

1. Mencekik Leher

skandal-armie-hammer-fantasi-seks
Foto yang dikirim untuk pemilik akun @houseofeffie. Foto: Dok. Instagram @houseofeffie

Akun @houseofeffie mengungkap kalau Armie selalu berfantasi melakukan hubungan seksual dengan kekerasan, termasuk mencekik leher. Bahkan Armie pernah mengiriminya foto untuk mempraktikkan hal tersebut. 

2. Keinginan Liar 

armie-hammer-chat
Isi chat Armie Hammer. Foto: Dok. Instagram @houseofeffie

Dalam beberapa tangkapan layar percakapan mereka, Armie juga sering menyinggung keinginannya untuk melihat organ dalam sang perempuan. Bahkan, ia juga ingin menggigit organ-organ tersebut. 

3. Mengaku Kanibal

fantasi-seksual-liar-armie-hammer
Bukti percakapan liar Armie. Foto: Dok. Instagram @houseofeffie

Tak sampai di situ saja, Armie Hammer juga mengaku kalau dirinya adalah seorang kanibal. “Aku 100 persen seorang kanibal. Aku ingin memakanmu. Sangat mengerikan untuk mengakui ini. Aku belum pernah mengakui ini sebelumnya,” ujar Armie. 

4. Bukti Kekerasan

bukti-fantasi-seksual-armie-hammer
Foto: Dok. Instagram @houseofeffie

Akun Instagram @houseofeffie juga mengunggah foto yang diklaim sebagai bukti kekerasan Armie. Bersama foto tersebut, sang pemilik akun mengatakan kalau lehernya memar setelah melakukan CNC (Consensual Non-Consent) dengan Armie. 

CNC adalah fantasi di mana salah satu pihak melakukan hal-hal yang tampak tidak menyenangkan, atau berbahaya bagi pasangannya saat berhubungan seksual. Seperti berpura-pura memperkosa pasangannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here