Pisah dari Stefan William, Begini Kondisi Celine Evangelista

konflik rumah tangga pernikahan video-tiktok-pertama-stefan-william-dan-celine-evangelista
Foto: Dok. Instagram Stefan William

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William di ujung tanduk. Keduanya bahkan sudah tak lagi tinggal bersama. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh adik Celine, Marissa Brigitta. Lantas bagaimana kondisi Celine Evangelista setelah pisah dari sang suami?  

“Pastinya dia lagi galau. Mereka baru seminggu dua mingguan baru pisah,” ungkap Marissa kepada awak media, baru-baru ini. 

Tak lagi bersama, Celine dan Stefan juga sudah mengatur jadwal untuk menghabiskan waktu dengan keempat anak mereka, Jemima, Eeleya, Lucio dan Koa. Marissa mengatakan kalau Celine dan Stefan bergantian untuk menjaga putra-putri mereka. 

“Anak-anak di Stefan, kadang di Celine juga,” kata Marissa. 

Baca juga: Stefan William dan Celine Evangelista Pisah

Sementara itu, Marissa juga memastikan untuk selalu memberikan dukungan kepada kakaknya di tengah masalah sulit ini. Bahkan ia yang menetap di Surabaya rela terbang ke Jakarta untuk menemani sang kakak. 

“Aku memberikan dukungan buat Celine dengan aku datang ke Jakarta buat nemenin dia. Terus buat masyarakat di luar sana, kalau bisa sih beri dukungan juga. Jangan malah dihina-hina atau gimana. Pastinya minta doa aja deh buat hubungan mereka biar baik-baik aja,” ujar Marissa. 

Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Ben Affleck dan Ana de Armas Putus!

Tak hanya dari sang adik, Celine juga mendapat dukungan dari para sahabatnya. Mereka mengirimkan suport lewat unggahan di Instagram story. 

Sabarrr ya Celine,., Ada abi di sini, tetep semangat.. big hugs,” tulis akun @maruef ashary. “Calm your heart, close your eyes” We are always here for you! Be Strong,” ujar akun @rantjee. “Walopun jauh gw selalu doain yang terbaik buat lu conk. Bahagia terus.. love you @celine evangelista,” tambah akun @angelaathalia.

kondisi-celine-evangelista-pisah-dari-stefan-william
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Baca juga: Ubah Gaya Rambut, Celine Evangelista Dituding Sontek Natasha Wilona

Sementara itu, adik Celine, Marissa berharap kalau permasalahan tersebut segera usai. Ia tak ingin dua orang yang disayanginya itu bercerai. Bahkan, Marissa sempat menuliskan tagar #menolakperceraian dalam unggahannya. 

“Kalau yang hashtag menolak perceraian ya, kalau dari aku pribadi memang aku nggak menginginkan adanya perceraian. Entah itu Celine ataupun saudara aku yang lainnya ya. Jadi kalau aku pribadi, dari menolak perceraian ya itu sih. Jadi cuma sebatas hastag aja, karena aku nggak suka adanya perpisahan,” tandas Marissa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here