6 Busana Warna-warni bak Pelangi di Ajang Critic’s Choice Awards 2020

busana-terbaik-critic's-choice-awards-2020
Foto: Us Weekly/Popsugar

Ajang Critic’s Choice Awards 2020 digelar di Baker Hangar, Santa Monica, California, Minggu (12/) malam waktu setempat. Sederet artis papan atas dunia hadir memeriahkan acara tahunan yang dihelat Broadcast Film Critics Association (BFCA) itu.

Tidak sedikit dari mereka yang mengenakan busana warna-warni bak pelangi. Mulai dari gaun bunga-bunga merah yang dikenakan Saoirse Ronan, dress hijau jeruk nipis Kristen Bell hingga gaun berbahan tulle merah muda pilihan Keltie Knight. Penasaran? Yuk, intip berikut ini.

1. Saoirse Ronan

gaun-terbaik-critics-choice-awards
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Shutterstock

Pemain film Lady Bird (2017), Saoirse Ronan, tampil memukau dalam balutan gaun motif bunga-bunga merah keluaran Erdem. Ia memadankan dengan high heels berwarna abu-abu.

2. Awkwafina

awkwafina
Foto: Matt Baron/Shutterstock

Awkwafina memilih mengenakan gaun berwarna kuning cerah dari Elie Saab. Anting-anting, cincin serta clutch hijau jadi pelengkapnya.

3. Kristen Bell

busana-critics-choice-awards-2020
Foto: : Matt Baron/Shutterstock

Jumpsuit hijau jeruk nipis keluaran Cong Tri jadi pilihan pengisi suara Anna dalam film Frozen 2 (2019) ini untuk hadir di Critic’s Choice Awards. Ia memadankannya dengan perhiasan dari Forevermark.

Baca juga: 7 Perhiasan Berharga Fantastis di Golden Globe yang Gak Bakal Dilupa

4. Zendaya

gaun-zendaya-di-critic's-choice-awards-2020
Foto: John Salangsang/Shutterstock

Seksi, jadi kata yang tepat untuk menggambarkan pemain film Spider-Man: Far from Home (2019), Zendaya, saat hadir di Critic’s Choice Awards malam itu. Ia mengenakan busana merah muda dari Tom Ford dipadu sepatu hak tinggi keluaran Christian Louboutin.

5. Billy Porter

billy-porter-di-critics-choice-awards
Foto: Steve Granitz/Getty Images/Popsugar

Penampilan Billy Porter kembali mencuri perhatian. Ia hadir dalam balutan strapless jumpsuit hijau keluaran Hogan McLaughlin. Ia memamerkan tato kupu-kupu yang menghiasi kulitnya.

“Billy memiliki niat untuk memeluk kebebasan. Kupu-kupu tersebut jadi tanda dari metamorfosis pribadi. Beberapa ekor kupu-kupu di atas tubuhnya menandakan sederet transformasi dan kelahiran kembali yang dialami seumur hidup Billy,” kata sang penata gaya, Anna Bernabe.

6. Keltie Knight

keltie-knight
Foto: Michael Buckner/Variety/Shutterstock

Gaun tulle merah muda hasil kolaborasi Giambattista Valli x H&M jadi pilihan Keltie untuk menghadiri ajang penghargaan ini. Ia memadankannya dengan sepatu hak tinggi emas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here