Intip Tempat Ngumpet Meghan-Harry Bernilai Ratusan Miliar di Kanada

0
11936
rumah-meghan-markle-di-kanada
Foto: Shutterstock/People ; Sotheby's/Daily Mail

Sebelum mundur sebagai anggota senior Royal Family, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat menikmati liburan Natal dan Tahun Baru di Kanada. Bersama Archie, mereka menginap di rumah super besar atau mansion senilai USD 14,1 juta (sekitar Rp192,9 miliar).

Duke dan Duchess of Sussex menolak mengungkap siapa pemilik mansion yang terletak di dekat perairan Victoria, British Columbia, Kanada tersebut. Namun dilansir dari Page Six, bangunan yang diberi nama Mille Fleurs itu dimiliki oleh Frank Giustra, miliader yang menjadi co-founder dari studio Lionsgate.

mansion-tempat-meghan-markle-tinggal-di-kanada
Foto: Sotheby’s/Daily Mail

Baca juga: Oops! 10 Momen Meghan Markle Terciduk Melanggar Protokol Kerajaan

Dikutip dari Daily Mailkabarnya rumah tersebut dipinjamkan kepada Pangeran Harry dan Meghan secara gratis. Musisi lawas David Foster yang merupakan teman dari sang miliuner, memiliki andil besar dalam hal ini. 

rumah-meghan-harry-di-kanada
Foto: Goff Photos/The Sun

Seperti diketahui, istri David Foster, Katharine McPhee, adalah sahabat karib Meghan sejak di bangku sekolah. Sang suami pun rela mengatur semuanya agar liburan keluarga Sussex jadi nyaman.

mansion-tempat-meghan-markle-tinggal-di-kanada-1
Foto: Sotheby’s/Daily Mail

Baca juga: Mundur, Harry-Meghan Langsung ‘Diusir’ dari Ruang Khusus Royal Family

Rumah ini berdiri di atas lahan seluas 35 hektar, dengan bangunan seluas 1.060,5 meter persegi. Dilengkapi lima kamar tidur serta delapan kamar mandi. Dalam properti ini juga terdapat pondok tamu seluas 218,2 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

rumah-mewah-meghan-markle-di-kanada
Foto: Sotheby’s/Daily Mail

Melansir Page Six, Mille Fleurs dibeli pada 2014 dan didaftarkan di bawah nama country club setempat untuk melindungi nama sang pemilik. Bahkan orang-orang yang tinggal di wilayah tersebut pun tidak tahu siapa pembeli dari rumah itu.

mansion-tempat-meghan-markle-tinggal-di-kanada-3
Foto: Sotheby’s/Daily Mail

Bukan hanya menikmati waktunya di dalam bangunan berdesain ala rumah pedesaan di Perancis itu, kabarnya Pangeran Harry dan Meghan juga sempat jalan-jalan dan mendaki, hingga belanja untuk perlengkapan Natal.

Nah, setelah Pangeran Harry memutuskan mundur dari anggota senior Royal Family, Meghan dan Archie kabarnya kembali terbang ke Kanada, dan menginap di mansion super mewah tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here