Stylish! 8 Gaya Artis Hamil saat Pergi Kondangan Ini Gampang Disontek

gaya-kehamilan-artis-ke-kondangan
Foto: Dok. Pri

Memadupadankan baju untuk ibu hamil, bukan perkara mudah. Apalagi kalau mau pergi kondangan. Hal tersebut, seringkali membuat para bumil jengkel.

Tapi jangan khawatir, gaya para seleb hamil saat pergi ke kondangan ini bisa jadi inspirasi Anda. Bukan hanya nyaman, sederet tampilan mereka ini pasti membuat para bumil tampak stylish. 

1. Shandy Aulia

gaya-kehamilan-shandy-aulia
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Materi berbahan tulle dengan desain yang longgar ini pasti bisa membuat bumil nyaman. Bagi yang tidak menyukai sepatu hak tinggi, bisa menggantinya dengan flat shoes yang lebih comfy.

2. Paula Verhoeven

baju-hamil-paula-verhoeven
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Kebaya sederhana juga bisa jadi pilihan tepat untuk hadir ke kondangan. Padankan dengan kain batik dan perhiasan seperti anting-anting, untuk memberi kesan glamor. 

3. Syahnaz Sadiqah

gaya-kehamilan-syahnaz-sadiqah
Foto: Dok. Instagram Syahnaz Sadiqah

Dress warna biru muda dari bahan tulle dan berhias renda ini pasti bikin penampilan para bumil jadi lebih anggun. Padankan dengan sepatu hak rendah dan tas mini yang kece. 

4. Momo Geisha

gaya kehamilan momo geisha
Foto: Dok. Instagram Momo Geisha

Gaun Momo Geisha di atas juga terlihat nyaman dan stylish, bukan? 

5. Yasmine Wildblood

gaya-kehamilan-yasmine-wildblood
Foto: Dok. Instagram Yasmine Wildblood

Perpaduan warna kulit dengan merah memberikan kesan segar pada penampilan Yasmine. Makeup natural dan tatanan rambut sederhana bisa jadi pelengkapnya.

6. Fitri Tropica

gaya-kehamilan-fitri-tropica
Foto: Dok. Instagram Fitri Tropica

Untuk kalian para bumil berhijab, gaun Fitrop ini bisa jadi inspirasi. Busana berbahan tulle dengan hiasan bunga-bunga lengkap dengan hijab senada itu cocok banget dipakai untuk ke kondangan.

7. Ayu Dewi

baju-hamil-ayu-dewi-1
Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

Dress warna hitam dihiasi dengan bordir bunga-bunga emas memberikan kesan elegan. Padukan dengan sepatu senada, serta makeup dan tatanan rambut simpel untuk mendapatkan tampilan sempurna.

8. Sarwendah

baju-hamil-sarwendah
Foto: Dok. Instagram Sarwendah

Modifikasi baju cheongsam Sarwendah ini juga bisa jadi inspirasi para bumil. Dilengkapi dengan rok yang longgar, memungkinkan ibu hamil untuk merasa nyaman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here