Ketika Justin Bieber Dukung Chris Brown yang Terciduk Kasus Perkosaan

CHRIS-BROWN-DITANGKAP-2
Foto: Chelsea Lauren/Getty Images/Cosmopolitan

Pelantun Freaky Friday ini, kembali berurusan dengan pihak berwajib. Chris Brown ditangkap polisi di Paris, pada Senin (21/1) lalu, karena diduga terlibat kasus pemerkosaan. 

Dilansir dari Associated Press, seorang perempuan melaporkan Chris dan dua orang bodyguard-nya atas tuduhan pemerkosaan. Ia mengaku bertemu dengan Chris dan dua bodyguard-ya di sebuah klub Le Crystal, Selasa (15/1) malam.

Setelah itu mereka pergi ke Mandarin Hotel, dimana perempuan tersebut mengaku diperkosa. Chris bersama dua bodyguard-nya ditahan hingga Selasa (22/1).

Baca juga: Waduh! Chris Brown Terancam Dipenjara Gara-gara Monyet

Mengetahui kabar ini telah tersebar luas, Chris langsung memberikan pembelaannya lewat Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto bertuliskan, “THIS B!TCH LYIN‘.”

Aku ingin menegaskan.. (tuduhan) ini salah! Bagi anak perempuanku dan keluargaku, ini sangat kurang ajar. Dan ini sangat bertolak belakang dengan karakterku dan moral!!” tulisnya mengiringi foto tersebut. 

CHRIS-BROWN-DITANGKAP
Foto: Dok. Instagram Chris Brown

Baca juga: Aura Kasih Ungkap Jenis Kelamin Bayi dan Kondisi Kehamilannya

Sehari setelah mengunggah pembelaannya itu, Chris mengunggah sebuah video kegiatan terbarunya. Ia sedang mempelajari koreografi, bersama seorang dancer. 

We working,” tulis Chris. 

Baca juga: Sidang Putusan Bocorkan Alasan Gisel dan Gading Cerai

Melihat hal ini, Justin Bieber langsung memberikan dukungannya untuk sang sahabat. Ia mencoba meyakinkan Chris, bahwa tak ada seorang pun yang bisa menyentuhnya (menjatuhkannya). 

CHRIS-BROWN-DITANGKAP-1
Foto: Dok. Instagram Chris Brown

Baca juga: Kebersamaan Cinta Laura dan 8 Artis Hollywood Sukses Bikin Cemburu

Melihat komentar Justin Bieber itu, netizen langsung melancarkan berbagai hujatannya. Mereka tak menyukai tindakan Justin, yang dinilai mendukung perbuatan buruk Chris.

@justinbieber dengar.. aku mengagumimu tapi kamu seharusnya tak memberikan komentar semacam itu, ketika dia dituduh melakukan hal yang sangat buruk. Benar atau tidak, komentarmu itu bodoh,” kata akun @jenniecarrasco_. “@justinbieber aku mencintaimu. Tolong jangan mengecewakanku (seperti ini),” sahut akun @euluani.

Baca juga: Syahrini Buka-bukaan Soal Hubungan dan Konsep Pernikahannya

Tak hanya Justin, presenter Nick Cannon juga memberikan dukungannya kepada Chris. Sementara itu, kasus ini masih dalam proses investigasi hingga sekarang.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here