Syahrini Buka-bukaan Soal Hubungan dan Konsep Pernikahannya

0
3446
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Kabar mengenai hubungan asmara Syahrini, memang tengah jadi sorotan. Pelantun Cintaku Kandas ini, diisukan menjalin hubungan serius dengan Reino Barack dan akan segera menikah. Lalu, bagaimana ya tangapan Syahrini dengan kabar pernikahan tersebut?

Rupanya, Syahrini masih belum mau membocorkan sosok calon suaminya ke publik. Seperti di lansir dari tayangan Silet, Senin (21/1) kemarin, wanita 36 tahun tersebut akan tutup mulut hingga saatnya tiba.

“Aku akan memperkenalkan dan membawa ke awak media siapa pasanganku, ketika aku sudah dinikahi atau sah, halal di mata Allah,” ungkapnya.

“Kalau ditanya terus sampai hari ini, pasti aku akan diam seribu bahasa, dan menutup manja mulut ini, tidak akan berbicara seperti itu,” tambah Syahrini menegaskan penjelasannya.

Baca juga: Bertahtakan Berlian! Inikah Cincin Pertunangan Syahrini?

Syahrini juga menuturkan alasan jarang meng-update kegiatannya di media sosial, ketika berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu.

“Aku ingin menikmati kesendirian. Ingin menikmati liburan yang begitu nikmat dan indah,” terangnya.

Baca juga: Umbar Pose Mesra, Marion Jola dan Julian Jacob Pacaran?

Namun, ketika ditanya mengenai konsep pernikahan impian, Syahrini pun secara terang-terangan membeberkannya.

“Kalau dulu ingin seperti princess princess mana, sekarang bertambah usia, pernikahannya ingin betul-betul simpel. Hanya keluarga aja gitu, sakral suci, janji di depan Allah. Terus malemnya ada kumpul silaturahmi, udah. Keglamoran itu udah aku dapet di panggung hari-hari,” jelas Syahrini.

Baca juga: Romantisnya Lamaran Kevin Aprilio di Tengah Hamparan Salju

Wanita kelahiran Bogor itu tak lupa untuk meminta doa agar disegerakan untuk bertemu jodohnya. “Doain ya semoga tahun ini, semoga disegerakan jodohnya,” tutupnya. (*)