Respon Hailey yang di Bully Haters Karena Jadi Istri Justin Bieber

0
154
justin-bieber-dan-hailey Baldwin
Foto: Net

Meski banyak yang mendukung pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, namun nyatanya tak sedikit masyarakat yang menyerang dengan bully-an melalui media sosial. 

Setelah 6 hari Hailey tak menampakkan dirinya di Instagram, akhirnya ia muncul dengan unggahan pada story. Dengan teks berwarna ungu dan background hitam, Hailey menuliskan tanggapannya mengenai komentar negatif di Instagram, atas pernikahannya dengan Beiber.

Curhatan tersebut dimulai dengan pengakuan akan ketakutannya ketika harus kembali membuka Instagram.

“Berhenti bermain Instagram adalah hal terbaik. Kapanpun saya istirahat dari Instagram, saya merasa jauh lebih baik, lebih bahagia. Saat saya kembali, saya merasa cemas dan sedih,” tulis Hailey. 

Baca juga: Justin Bieber Tak Kuasa Menahan Tangis untuk Selena Gomez

Hailey kembali menuliskan jika komentar-komentar negatif dari haters, membuatnya sangat terganggu.

“Jangan salah paham, Instagram adalah alat yang luar biasa dan cara yang bagus untuk tetap berhubungan dan berinteraksi dengan orang lain. Tetapi hal-hal negatif ‘berteriak sangat keras’,” ujar Hailey.

Sangat sulit untuk fokus pada kesejahteraan dan kesehatan mentalmu ketika setiap kamu membuka Instagram. Ada saja orang yang berusaha menghancurkan pekerjaan, hubungan, ataupun semua hal positif dalam hidupmu,” tambah istri Justin Bieber tersebut.

Baca juga: So Sweet! 2 Bukti Kebanggaan Priyanka Chopra Jadi Istri Nick Jonas

Tak hanya itu, Hailey juga mengingatkan warga Instagram untuk tetap menyebarkan kebahagiaan dan menghentikan komentar negatif. 

Aku tak bisa percaya, karena kita menjalani hidup di mana orang asing bebas ikut campur dengan sesuatu yang bukan urusan mereka. Kita harus mundur selangkah dan menyadari, kalau kita sebenarnya harus menyebarkan cinta dan semangat untuk orang lain, daripada terus-terusan menjatuhkan dan menghakimi mereka,” tulis Hailey.

Baca juga: Drake dan Ariana Grande Jadi Artis Paling Top di Spotify 2018

Di akhir story-nya, Hailey menuliskan jika dirinya akan tetap memilih melanjutkan hidup dengan pilihannya sendiri, tanpa peduli dengan komentar negatif. Menurutnya dunia sudah penuh dengan hal negatif dan tidak perlu diisi dengan kebencian lagi. (*)