Bagi semua wanita pastinya ingin dong punya pasangan yang bisa mengerti kamu. Tapi terkadang di usia 20-an, sepertinya kriteria sebuah pria tidak terlalu lagi relevan untukmu. Terlebih, ketika kamu sudah dalam masa untuk menikah dan keluarga sudah memaksa untuk segera naik ke pelaminan.

Tetapi ladies, perlu diingat bahwa sebagai pasangan nantinya, kamu dan si dia harus mampu untuk saling mengerti satu sama lain. Karena itu, sebaiknya kamu hindari lima tipe pria ini agar hubunganmu bisa saling timbal balik nantinya!

1Pria yang tidak memiliki sahabat

Sahabat merupakan salah satu lingkaran sosial yang bisa menunjukkan identitas seseorang. Meskipun tidak selalu akurat, tetapi sahabatnya bisa menjadi pertimbangan kamu. Saat kamu melihat bagaimana interaksinya dengan sahabatnya, maka kamu bisa menilai bagaimana sikapnya nanti dengan kamu. Peran seorang sahabat akan sangat penting untuk hubunganmu lho, ladies. Bila pria tersebut mengaku tidak punya sahabat, kamu perlu curiga, dia memang tidak punya atau dia tidak mau kamu stalking?

Tips Tenangkan Emosi Saat Bertengkar Dengan Pasangan Yuk baca tips tenangkan emosi diri ketika berselisih paham dengan pasangan. Jangan … [Read More]

2Pria yang tidak bisa mengatakan cinta

Tipe pria ini berbeda dengan pria cuek. Karena, secuek-cueknya seorang pria, apabila ia mencintai pasangannya pasti dia akan mengatakan cinta meskipun tidak melakukannya setiap hari.Apabila seorang pria tidak bisa mengatakan cinta kepada kamu, bisa jadi ia merupakan seseorang yang tidak bisa mencintai dirinya sendiri. Seseorang yang tidak bisa mencintai dirinya sendiri, maka pria tersebut tidak akan bisa mencintai kamu dengan baik. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, sebuah hubungan bisa terjalin bila satu sama lain saling mengerti, toleransi, dan memahami, kalau hanya kamu yang melakukan semua itu, bisa capek mental!

Persiapan Sebelum Menikah Ini Harus Kamu Ketahui Sebaiknya Anda mulai bertanya kepada diri Anda dengan 5 pertanyaan untuk persiapan sebelum … [Read More]

3Pria yang sering mengubah keputusan

Seorang pria, pastinya harus tegas dalam mengambil sebuah keputusan. Karena, sebuah keputusan dalam rumah tangga biasanya diambil oleh laki-laki. Apabila kamu bertemu seorang pria yang sering mengubah keputusan – plin-plan – maka dia merupakan pria yang masih belum dewasa dan belum bisa merencanakan hidupnya dengan baik. Apakah kamu mau memiliki tipe pria seperti ini, ladiesIndecisive bisa berarti sangat perhitungan, tapi kalau plin-plan, itu beda cerita lho.

4Pria yang tidak memiliki selera humor

Seorang pria yang memiliki selera humor biasanya merupakan individu yang menyenangkan. Pria tersebut mampu membawa suasana menjadi ceria dalam berbagai situasi. Apabila kamu memiliki pasangan yang mampu membuat kamu tertawa, pastinya sangat menyenangkan dong? Kamu bisa terhibur saat memiliki sebuah masalah. Sebaliknya, seorang pria yang tidak memiliki selera humor cenderung orang yang memiliki pemikiran sempit. Seseorang yang teguh pendiriannya dan seseorang yang berpikiran sempit itu tidak sama ya, ladies.

5 Tanda Hubungan Tidak Sehat Sedang Anda Jalani Anda merasa bahwa Anda menjalani hubungan yang susah? Baca dulu lima tanda … [Read More]

5Pria yang meremehkan impianmu

Dalam menjalin hubungan, pastinya kamu saling berbagi cerita impian dengan pasanganmu. Meski impianmu akan terlihat konyol bagi orang lain, tetapi pasangnmu seharusnya tidak akan meremehkannya. Apabila pria tersebut meremehkan impianmu, itu tanda bahwa ia tidak menghargai kamu. Dalam menggapai impian, tentunya kamu membutuhkan dukungan dari orang lain bukan? Apabila, pasanganmu melakukan sebaliknya, maka ia hanya akan menjadi beban bagi kamu.

Gimana, ladies? Sudah tahu kan tipe pria yang sebaiknya kamu hindari sebelum menjalin hubungan? Dengan artikel diatas, semoga kamu bisa menemukan pasangan impianmu ya!