Permainan Cantik Marvel dalam Spider-Man: Homecoming

0
489

Seminggu sudah film Spider-Man: Homecoming diputar di bioskop-bioskop tanah air. Antrian masih mengekor—setidaknya itu yang terjadi di kota saya Surabaya.

Meski Spider-Man sudah beberapa kali ‘menyebar jalanya’ di layar lebar, tak bisa dipungkiri film yang ini punya daya tarik sangat kuat. Bagaimana tidak, anak kesayangan itu akhirnya kembali ke pelukan Marvel. Meski tidak seutuhnya, karena masih jadi properti Sony. Dan untuk pertama kalinya, Spidey bisa head-to-head dengan Iron Man seusai film Civil War kemarin.

3 Tokoh Perempuan Spider-Man: Homecoming Ini Begitu Inspiratif Para tokoh perempuan Spider-Man: Homecoming membuat film ini begitu berbeda dari film … [Read More]

Salah satu aspek terkeren dari Spider-Man: Homecoming adalah upgrade luar biasa yang dilakukan Tony Stark terhadap kostum Spidey. Bukan sekedar pakaian, kostum tersebut punya teknologi layaknya armor Iron Man.

Ditambah lagi dukungan AI (artificial intelligence) yang mirip J.A.R.V.I.S. (asisten virtual Tony Stark). Peter Parker menyebutnya suit lady, sebelum kemudian memberinya nama Karen.  AI tersebut membantunya operasikan semua teknologi di kostum.

Tidak sekedar cute, Marvel punya permainan cantik di balik pengisi suara Karen.

Superhero Perempuan Squirrel Girl Siap Jadi Favorit Pasca Wonder Woman Nama Squirrel Girl memang tak setenar Wonder Woman di Indonesia, tetapi nama … [Read More]

Sosok di balik suara Karen adalah Jennifer Connelly. Sebelumnya, Jennifer bermain sebagai Betty Ross, kekasih dari Bruce Banner/Hulk. Itu dalam film HULK garapan sutradara Ang Lee, yang rilis 2003 silam.

Jennifer Connely (sebagai Betty Ross) beradu akting dengan Eric Bana (Bruce Banner) dalam film HULK (2003).

Tak kalah menariknya, di dunia nyata Jennifer Connelly merupakan istri dari Paul Bettany. Ia adalah pengisi suara J.A.R.V.I.S. dalam tiga film Iron Man–sebelum akhirnya memiliki wujud dan menjadi Vision dalam film Avengers: Age of Ultron.

Jennifer Connelly bersama suaminya, Paul Bettany. (foto: Getty / Andrew H. Walker)

Jennifer Connely menikah dengan Paul Bettany pada 1 Januari 2003. Mereka bertemu dalam proyek film A Beautiful Mind (2001), yang dibintangi Russel Crowe. Mereka dikaruniani dua orang anak, yaitu Agnes Lark Bettany (6) dan Stellan Bettany (13).