Cinta Laura Tampil Elok dengan Busana Tema Burung Jalak Bali

MEMESONA: Gaun Jalak Bali yang dikenakan Cinta Laura saat di Festival Film Cannes 2024. (Foto: Instagram/claurakiehl)
MEMESONA: Gaun Jalak Bali yang dikenakan Cinta Laura saat di Festival Film Cannes 2024. (Foto: Instagram/claurakiehl)

Pada Selasa, 14 Mei 2024 lalu, Cinta Laura hadir dalam acara red carpet Cannes Film Festival. Untuk kedua kalinya, kehadiran Cinta di acara bergengsi tersebut terlihat sangat memesona. Bersama Putri Marino, dia tampil dengan gaun bertema Burung Jalak Bali.

Sontak, penampilan keduanya langsung menjadi sorotan dari para pengunjung. Rupanya saat itu, Cinta Laura mengenakan busana karya desainer Monica Ivena, disempurnakan dengan riasan oleh Bubah Alfian yang menampilkan sentuhan burung jalak Bali.

“Sekarang aku berada di Cannes untuk kedua kalinya dan jujur aku seneng banget ada di sini, look aku tahun ini berbeda dengan tahun lalu,” ujar Cinta melalui siaran persnya.

| Baca Juga: Gaya Artis Indonesia di Red Carpet Festival Film Cannes 2024

Saat pertama kali tampil dalam Cannes Film Festival, penampilan Cinta Laura terinspirasi dari konsep Ratu Pantai Selatan, dengan gaya yang lebih mencolok. Namun, untuk tahun ini, dia ingin menunjukkan sisi yang lebih lembut dan feminin dengan tema burung jalak Bali.

“Nah, di tahun ini aku menunjukkan sisi aku yang lebih soft dan feminin dengan tema burung jalak Bali,” jelasnya.

Sementara itu Bubah Alfian, penata riasnya, mengatakan konsep riasan tersebut bertujuan untuk menonjolkan kelembutan dan keeleganan Cinta Laura. Riasan mata yang lembut dengan sentuhan warna langit biru, serta pemilihan lipstik pink yang lembut, menjadi pilihan yang sempurna untuk menciptakan kesan elegan namun tetap solid.

“Untuk makeup Cinta seperti yang sudah terlihat, karena bajunya bulu-bulu terinspirasi dari burung Jalak Bali. Jadi untuk riasan mata kita bikin soft, kita buat tetap tajam tapi soft,” beber Bubah Alfian.

| Baca Juga: Cinta Laura dan Putri Marino Kembali Hadir di Festival Film Cannes 2024

Burung Jalak Bali juga dapat diartikan sebagai simbol keelokan Indonesia. Mengenalkan mengenai keelokan Indonesia juga menjadi tujuan utama Cinta Laura.

“Aku juga memilih burung jalak Bali karena itu sudah mulai langka, aku pun ingin menonjolkan sesuatu yang elegan dari Indonesia,” katanya.

“Kalau aku senangnya tamu di sana juga sudah lebih mengenal oh Bubah dari Indonesia jadi bawa negara, jadi tidak cuma Bubah yang dikenal tapi nama negaranya Indonesia,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here