6 Selebriti Hollywood yang Diblokir dari Aplikasi Kencan

Zayn Malik, salah satu selebriti Hollywood yang pernah menggunakan aplikasi kencan. Foto: Dok. GettyImages
Zayn Malik pernah menggunakan aplikasi kencan. Foto: Dok. GettyImages

Dalam era sekarang ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari pasangan. Salah satu cara yang paling digemari ialah mencoba aplikasi kencan online atau dating apps. Aplikasi ini dipakai semua orang. Tak terkecuali para selebriti Hollywood.

Beberapa selebriti Hollywood ini juga pernah menggunakan aplikasi kencan. Tetapi sayangnya, ada yang akunnya sampai diblokir. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Zayn Malik

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zayn Malik (@zayn)

Setelah putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik mencoba peruntungannya untuk mencari pasangan lewat dating apps. Namun sayangnya, usahanya itu tak berjalan lancar. Sebab, akun dating apps-nya sudah dua kali diblokir, hanya karna banyak pengguna melaporkannya atas pemalsuan identitas.

“Semua orang menuduh saya memalsukan identitas. Mereka bilang, ‘Untuk apa kamu memakai foto Zayn Malik?'” jelas Zayn Malik, seperti dikutip dari BuzzFeed.

Baca Juga: Cerita Zayn Malik Dikira Penipu saat Main Tinder

2. Demi Lovato

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato)

Sama seperti Zayn Malik, Demi Lovato juga langsung mencoba dating apps setelah putus dari kekasihnya Wilmer Valderrama. Pada waktu itu, ia mencoba aplikasi kencan bernama Raya. Tetapi tak berselang lama, ia memilih menghapusnya, lalu mencoba masuk kembali. Sayangnya, aplikasi Raya menolak pembuatan akunnya.

3. Logan Paul

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Logan Paul (@loganpaul)

YouTuber populer Logan Paul tidak bisa menggunakan aplikasi kencan berbayar Raya, padahal sudah match dengan beberapa akun.

“Saya mencoba aplikasi itu, Raya. Mendapat beberapa match, dan dalam waktu 24 jam saya dikeluarkan dari aplikasi itu… mengatakan bahwa saya telah melanggar pedoman komunitas,” katanya seperti dilansir Just Jared.

4. Sam Smith

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SAM SMITH (@samsmith)

Sam Smith pernah mencoba aplikasi Tinder untuk menemukan kekasih hatinya. Tetapi sayangnya, akunnya tiba-tiba terblokir karena dituduh penipu dan memalsukan identitasnya.

“Saya pernah menggunakan Tinder; Sepertinya saya dikeluarkan dari Tinder. Saya didepak dari Hinge karena mereka mengira saya bukan diri saya yang asli,” ujarnya, dikutip dari Hypebae.

5. Andy Cohen

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andy Cohen (@bravoandy)

Pada tahun 2018, Andy Cohen pernah mengatakan bila ia didepak dari aplikasi Tinder. Ia bahkan tidak bisa membuat akun, karena aplikasi itu terus menuduhnya sebagai penipu yang menyamar sebagai dirinya sendiri.

“Saya menggunakan Tinder, tetapi mereka terus mengeluarkan saya dari aplikasi tersebut. Mereka mengira saya menyamar sebagai Andy Cohen. Dan mereka berkata, ‘Foto-foto Anda tidak sesuai dengan pedoman kami’. Dan aku terus mencoba. Saya seperti, ‘Tidak, ini saya’,” jelasnya.

Baca Juga: Zayn Malik Akui Menyesal Pernah Gabung Member One Direction

6. Alicia Silverstone

Aktris cantik Alicia Silverstone juga pernah mendaftar di salah satu aplikasi kencan. Tetapi, pada waktu itu ia benar-benar memalsukan identitasnya karena tidak pede dengan penampilannya. Alhasil, akunnya pun diblokir.

“Beberapa tahun yang lalu, saya mencoba menggunakan salah satu aplikasi kencan, dan saya memasang profil palsu karena saya belum nyaman menjadi diri saya sendiri. Dan kemudian saya ditendang; saya diblokir,” ungkapnya sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here