Spider-Man: Homecoming sudah siap dinikmati sejak kemarin, Rabu, 5 Juli 2017, oleh para moviegoers. Sama seperti film superhero lainnya, Homecoming menceritakan tentang idealisme yang saling beradu.

Tetapi ada yang begitu berbeda dari film ini bila dibandingkan dengan film superhero lainnya, yakni para tokoh perempuan Spider-Man: Homecoming yang beragam dengan kekuatan mereka masing-masing. Siapa sebenarnya para perempuan ini?

MJ

tokoh perempuan spider-man
Sumber gambar: bleedingcool.com

MJ dalam Homecoming bukanlah MJ dengan rambut merah dan kulit putih yang selama ini sering ditampilkan di berbagai versi Spider-Man. Diperankan oleh Zendaya, MJ tidak hanya berubah secara fisik, tetapi juga secara nama. Jika dulunya bernama Mary-Jane Watson, kini ia dikenal dengan nama Michelle.

Related image

Sosok MJ di sini juga tidak supel seperti MJ pada umumnya, Michele adalah anak yang pendiam dan sering melontarkan komentar di saat-saat kurang penting. Tetapi, dibalik semua keunikannya, Michele adalah pecinta buku yang cerdas. Tanpanya, SMA yang ia duduki tidak akan memenangkan kontes akademik SMA terbesar di Amerika Serikat, Academic Dechatlon.

Dirinya pun digambarkan sebagai perempuan kreatif yang memiliki insting tajam. Diam bukan berarti tidak bisa, diam bukan berarti tidak perduli, hal inilah yang digambarkan oleh karakter MJ di Homecoming.

4 Film Baru Juli 2017 Wajib Tonton Untuk Para Moviegoers 4 Film baru Juli 2017 di bawah ini siap menghiasi layar bioskop kesayanganmu, mulai … [Read More]

Liz

Liz Allan mungkin kurang familiar di telingamu, tetapi perempuan ini adalah salah satu tokoh yang kerap muncul di komik Spider-Man. Liz digambarkan sebagai perempuan berambut pirang dengan rok pendek berwarna merah muda saat pertama kali muncul. Ia pun kurang menyukai Peter karena dianggap tidak keren. Tetapi Liz Allan di Homecoming adalah sosok yang benar-benar berbeda.

Diperankan oleh Laura Harrier, Liz kini tampil dengan kulit gelap dan rambut berwarna coklat. Dengan fashion sense yang keren, Liz kerap tampil dengan rok pendek di Homecoming. Dirinya pun cukup populer dan supel.

Image result for liz allan homecoming gif

Perempuan cantik yang supel dengan rok pendek serta banyak penggemar? Biasanya tipe seperti ini akan dilekatkan dengan karakter yang kurang cerdas. Tetapi Liz Allan adalah ketua dari tim Academic Dechatlon untuk sekolahnya.

Jangan menilai orang dari penampilan luarnya, Liz Allan membuktikan bahwa jadi gaul, rupawan, dan cerdas bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan oleh seorang perempuan. What’s wrong with being pretty?

Film Marvel 2017 yang Bertabur Aktor Idaman Perempuan Mulai dari Chris Hemsworth sampai Chris Pratt, yuk cari tahu film Marvel 2017 … [Read More]

Aunt May

Tokoh yang satu ini selalu ditampilkan dalam usia senja di film-film Spider-Man sebelumnya, tetapi Homecoming mengatakan hal lain.

Marisa Tomei perankan sosok Aunt May yang lebih fresh dengan tampilan yang lebih muda dari biasanya. Meski ada beberapa pihak yang protes karena dianggap terlalu seksi, namun sosok Aunt May di Homecoming bukanlah sekedar penyedap mata.

Diceritakan memiliki darah Italia, Aunt May memiliki dampak yang cukup besar pada Peter Parker. Dirinya begitu melindungi keponakannya dan berusaha untuk terus membahagiakannya. Meski bukan orang tua kandung, namun Aunt May berhasil memiliki ikatan yang begitu dekat dengan Peter.

Image result for aunt may homecoming gif

Seorang perempuan tidak harus menjadi ibu kandung agar bisa menjadi sosok ibu yang seutuhnya untuk orang lain. Tidak perduli siapapun itu, selama ia memiliki kasih sayang yang besar terhadap orang yang ia anggap sebagai anak sendiri, ia pun akan bisa menjadi ibu yang baik.

Chris Evans Pensiun Jadi Captain America dalam Marvel Cinematic Universe Dikarenakan Chris Evans pensiun dari dunia seni peran, dirumorkan ia juga akan … [Read More]

Kita tidak bisa menilai seorang perempuan begitu, saja hanya karena penampilan luarnya. Tokoh perempuan Spider-Man: Homecoming juga tak hanya hadir dengan berbagai warna kulit dan sifat, tetapi juga kehebatan mereka masing-masing yang lebih dari sekedar stereotipe yang melekat pada penampilan mereka.