Camila Cabello Blak-blakan Soal Hilang Keperawanan di Usia 20 Tahun

Camila Cabello dan Matthew Hussey. Foto: Dok. WireImage
Camila Cabello dan Matthew Hussey. Foto: Dok. WireImage

Camila Cabello secara gamblang menceritakan momen ketika dirinya kehilangan keperawanan bersama mantan kekasihnya, Matthew Hussey. Ia mengenang peristiwa ini saat menjadi bintang tamu dalam podcast Armchair Expert, Senin (20/5) lalu.

Waktu itu di tahun 2018, ketika usianya masih 20 tahun, Camila Cabello mengaku sangat tertarik dengan sosok Matthew Hussey. Ia dikenal sebagai seorang pakar cinta, yang memiliki kanal YouTube cukup populer di Inggris.

“Saya bertemu dia di luar, saat dia sedang syuting program TV. Saya lalu bilang saya adalah seorang penggemar,” kata Camila, seperti yang dikutip di Page Six.

Setelah berbincang beberapa waktu, mereka pun memutuskan untuk menginap bersama dan terjadilah peristiwa itu. “Jadi kami pergi makan malam dan itu adalah hubungan pertama saya. Saat itu sudah terlambat untuk hubungan pertama saya. Waktu itu saya berusia 20 tahun,” lanjutnya.

Baca Juga: Camila Cabello Follow Jennie Blackpink, Bakal Kolaborasi?

Saat disinggung oleh pembawa acara Dax Shepard, apakah dia pernah berhubungan seks sebelum bersama Hussey, Camila menjawab bila itu adalah pengalaman pertamanya.

“Tidak! Itu adalah pertama kalinya saya melakukan hubungan seks. Bercinta pertama kali pada usia 20, 21 tahun. Itu benar-benar bercinta. Itu sangat indah,” jelas mantan kekasih Shawn Mendes ini.

Ia melanjutkan, “Dia adalah orang yang sangat hebat. Itu seperti hubungan pertama yang sempurna. Itu benar-benar memperluas dunia saya karena dia tidak berada di industri saya juga.”

Camila Cabello menggambarkan perasaannya pada waktu itu, dengan membandingkannya seperti melihat film romance.

“Rasanya seperti, ya Tuhan, apakah Anda pernah menonton ‘Anthony Bourdain: Parts Unknown’ dan apakah Anda pernah menonton film Studio Ghibli? Dia benar-benar memperluas referensi saya,” ungkap penyanyi 27 tahun itu.

Baca Juga: Rumor Balikan Mencuat, Camila Cabello dan Shawn Mendes Makin Mesra

Pelantun lagu Into It ini kemudian menjelaskan bila mantannya itu kini telah menikah dengan aktris Audrey Le Strat. Tetapi secara keseluruhan, Camila menyebutkan bila tahun dimana ia berkencan dengan Hussey, adalah tahun yang mengagumkan.

“Itu tahun yang luar biasa. Saya benar-benar ingin tahun ini menjadi tahun yang sama bagi saya,” paparnya.

Camila Cabello dan Matthew Hussey memutuskan untuk berpisah pada Juni 2019. Beberapa hari setelahnya, ia merilis lagu Senorita bersama Shawn Mendes. Tak disangka, hubungan mereka berubah dari yang awalnya rekan duet menjadi kekasih setelahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here