Mungkin sebagian dari pembaca Nyata sudah tidak asing lagi dengan nama Liam Neeson. Selain karena kemampuan akting dalam film-film laganya, Neeson juga memiliki banyak meme lucu di internet yang memarodikan salah satu adegan dalam filmnya yang berjudul Taken. Dalam film tersebut Neeson berperan sebagai Bryan Mills, mantan agen CIA yang mengejar pedagang manusia yang telah menculik anaknya. Siapa sangka, Neeson sendiri pun memiliki kemampuan untuk mencari dan menemukan seseorang seperti tokoh Bryan yang dia perankan itu.

Hal ini terbukti ketika sebuah restoran bernama Big Star Sandwich Co. di Vancouver, Kanada, memasang sebuah papan tanda bertuliskan “Liam Neeson eats here for free” yang berarti “Liam Neeson makan gratis di sini”. Siapa sangka, tawaran sandwich gratis membuat Liam Neeson benar-benar mengunjungi restoran tersebut!

Holy f**k, it worked! #liamneeson

A post shared by Big Star Sandwich Co. (@bigstarsandwich) on

Kedatangan Neeson pun disambut histeris oleh para pegawai toko, mereka tidak membuang-buang kesempatan untuk mengambil foto bersama dengan sang Aktor. Neeson juga memuaskan para penggemarnya dengan pose sorotan mata tajam yang ikonik dalam film Taken. Tak pelak, karayawan toko begitu histeris ketika mereka benar-benar bertatapan dengan pria kelahiran Irladia Utara ini.

Manajer dari Big Star Sandwich, Matt Prium mengatakan bahwa sebelumnya ia mendengar bahwa Liam Neeson sedang dalam proses syuting film thriller terbarunya, Hard Powder. Kebetulan, lokasi syutingnya tidak jauh dari lokasi restoran. Untuk berjaga-jaga seandainya sang Aktor mungkin berjalan di depan Big Star, ia menulis pesan dalam papan tulis menawarinya makanan gratis. Di sisi lain tandanya itu, ia menuliskan “Come in and get taken away by our sandwiches”, kata-kata taken di sini digunakan sebagai parodi dari film populer Neeson.

Chris Pratt Chubby Satu Ini Siap Buatmu Makin Cinta Dengannya Sosok Chris Pratt chubby mungkin kurang dikenal oleh orang Indonesia, tetapi tahukah … [Read More]

Entah bagaimana ia mengetahuinya, tapi Neeson datang kira-kira tujuh jam setelah tanda itu dipasang pada pagi hari. Dan seperti layaknya Neeson, ia datang memesan makanannya dengan nada suara bagaikan agen CIA yang sedang mencari anaknya, berkata, “Where’s my free sandwhich?”

Sayangnya, walaupun tawaran sandwich gratis membuat Liam Neeson mengunjungi Big Star, tapi ia tidak sempat memesan apa-apa. Jadi, dia hanya menyempatkan waktu di tengah jadwalnya yang sibuk untuk berfoto bersama dengan para karyawan. Untuk membalas kunjungan Liam Neeson, Big Star menciptakan menu signature sandwich baru yang diberi nama The Neeson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here