Aksi Lady Gaga saat mengisi acara di Super Bowl LI sangat memukau para penonton dan tidak mengangkat isu politik maupun LGBT seperti yang dikuatirkan orang. Namun malah aksi panggungnya menuai banyak anggapan lucu dari orang-orang. Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut melakukan aksi yang cukup berbahaya, menggunakan dua kabel yang terikat di tubuhnya menuruni stadion NRG yang berada di Texas. Aksi stunt tersebut  benar-benar dilakukan Lady Gaga, bahkan ia mengklaim bahwa itu bukan ilusi mata. Ia benar-benar mempertaruhkan nyawanya untuk menuruni stadion dari ketinggian.

Baca Juga: Lady Gaga Berbagi Pengalaman Traumatis Kepada Remaja Tunawisma

Aksi tersebut dilakukannya untuk mengisi waktu istirahat babak pertengahan (Halftime Show). Sebelumnya, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut sudah digembar-gemborkan bakal melakukan hal yang sangat keren. Namun saat acaranya dimulai, aksi Lady Gaga yang awalnya dipikir bakal keren itu justru menuai banyak anggapan lucu dari orang-orang.

Banyak orang yang bereaksi dengan aksi Lady Gaga kali ini, mereka membuat banyak meme dan membandingkannya dengan SpongeBob! Yap, benar, tokoh kartun berbentuk spon kuning memakai celana kotak itu juga pernah melakukan aksi berbahaya seperti yang dilakukan Lady Gaga sebelumnya di sebuah film tahun 2004 lalu. Karena hal itu, Lady Gaga pun langsung viral di media sosial. Banyak yang membandingkan aksi keduanya, mana kah yang lebih bagus?

Aksi Lady Gaga

Untuk memeriahkan acara pertandingan American Football itu, Penyanyi yang memang memiliki suara bagus ini membuka Halftime Show dengan mengkombinasikan dua lagu: God Bless America dan This Land is Your Land. Setelah menyanyikan dua lagu itu, Lady Gaga terjun hingga mencapai sebuah tower tinggi. Di sanalah Lady Gaga mulai menyanyikan lagu-lagu hit terbesarnya seperti Poker Face, Born This Way, Million Reasons, dan Bad Romance.

Warming up 🤘🎤🏈

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Lady Gaga yang menggunakan pakaian nyentrik ala Superhero itu juga menampilkan beberapa adegan berbahaya yang menampilkan kelenturan tubuhnya. Beberapa kali ia melayang di udara, sambil akhirnya turun ke tengah stadium dan berlanjut bernyanyi sambil diiringi dancer lainnya. Acara tersebut memang cukup keren dan meriah. Apalagi ditambah dengan gemerlap cahaya dan juga kembang api yang disiapkan di panggung. Bagaimana menurut kamu?