Salah satu hal yang membuat perempuan kalang kabut menjelang Idul Fitri adalah memilihkan baju lebaran untuk pasangan. Model baju lebaran lelaki bisa dikatakan kurang bervariasi. Terkadang membuat para perempuan bingung memadu-madankannya, agar tidak terkesan itu-itu saja setiap tahunnya.

Tak perlu khawatir! 5 fashion blogger di bawah ini siap berikan inspirasi baju lebaran untuk pasangan. Mulai dari gaya kasual hingga edgy, bisa dipilih sesuai dengan kepribadiannya!

1Islaam Yasin

Gaya kasual yang formal adalah ciri khas dari gaya laki-laki satu ini. Meskipun tidak semuanya baju muslim, tetapi gaya modest-nya yang fashionable membuat Yasin wajib jadi rujukan bila pasangan kurang menyukai pakaian lebaran yang to the point.

.

A post shared by ISLAAM YASIN (@islaamyasin) on

2Subhi Taha

Blogger yang juga fashionista ini memiliki style kasual yang cukup sederhana, namun tidak hambar. Cocok sekali untuk suasana lebaran bukan? Banyak gaya dari Subhi Taha yang ready to wear, dan mudah ditiru untuk pasangan yang tidak suka ribet dalam memilih pakaian lebaran.

A post shared by SUBHITAHA (@subhi.taha) on

Tips Fashion dengan Baju Monokrom Agar Tidak Terlihat Mati GayaBaju monokrom terkesan membuatmu mati gaya? Tenang saja! Dengan tips fashion gaya … [Read More]

3Mohcine Harris

Bila pasangan lebih memilih gaya yang out of the box dan berani tampil mencolok, Mohcine Harris adalah rujukan terbaik. Harris dikenal memiliki gaya yang stand out dan selalu berganti-ganti, namun ia memiliki kencederungan untuk memilih style yang edgy dan bernuansa muda.

4Husam Al-Deen

Bila pasanganmu suka dengan gaya maskulin yang minimalis, Al-Deen adalah yang wajib di-follow. Warna-warna natural yang digunakan oleh Al-Deen di model dan juga dirinya, bisa menjadi inspirasi gaya yang tidak monoton saat lebaran.

Fashion Item Wajib Punya Untuk Perempuan Bertubuh Mungil Puny badan pendek bukanlah alasan untuk tidak bisa tampil stylish, lho! Berikut … [Read More]

5Alii Muhammed

Pasangan suka warna-warna cerah? Gaya Alii Muhammed bisa menjadi inspirasi untuknya. Meskipun ia lebih banyak menampilkan jas-kemeja-celana kain, tetapi ada juga gaya yang lebih kasual dan pas untuk dijadikan referensi style lebaran untuk pasangan.

Jadi, sudah siap lebaran bareng pasangan?