Dwayne Johnson Kembali Jadi yang Paling Hits di Media Sosial

0
12
Foto: Kevin Winter/Getty Images

Meski bukan penghargaan bergengsi, namun menjadi yang paling populer di media sosial, tentu adalah hal yang sangat hebat, sekaligus menjadi bukti eksistensi mereka di panggung hiburan. Minggu ini, Dwayne Johnson dan Gal Gadot menjadi aktor yang paling hits di media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, YouTube hingga Google Plus.

Dwayne Johnson kembali duduki posisi pertama ditangga Top Actors versi The Hollywood Reporter, setelah seminggu berada dibelakang pemain Stranger Things, Millie Bobby Brown. Data tersebut diambil dari MVPindex, perusahaan yang memang menyediakan analisis media sosial.

Tidak heran jika mantan atlit WWF tersebut menjadi buruan banyak orang, mengingat film terbarunya Jumanji: Welcome to the Jungle akan tayang pada 20 Desember nanti. Film tersebut digadang-gadang akan menjadi salah satu film blockbuster, yang akan menutup tahun 2017 ini.

Tidak hanya itu, Johnson juga tengah disibukkan dengan pormosi film terbarunya, Rampage. Film yang diadaptasi dari game tersebut, dijadwalkan bakal tayang di layar lebar pada 20 April 2018 mendatang.

Sementara itu, tepat dibawah Johnson, ada Gal Gadot yang menduduki posisi kedua. Selain karena kemunculannya kembali sebagai Wonder Woman di film Justice League, nama Gadot untuk menjadi perhatian netizen usai dirilisnya video dibalik layar berdurasi 18 detik, pemotretan dirinya sebagai sampul majalah GQ.