Gara-gara Reza, Delia Husein Hampir Berhenti Akting

0
76
Foto: Faisal R Syam/Nyata

Tidak hanya tentang filmnya, edisi terbaru Nyata juga mengulas dengan dalam tentang para tokoh utama Benyamin: Biang Kerok. Salah satunya Delia Husein.

Sebelumnya, hampir tak ada yang mengenal nama Delia Husein. Namun seiring dengan dirilisnya Benyamin: Biang Kerok, nama dara kelahiran 5 Oktober 1998 ini tiba-tiba menjadi perbincangan banyak orang.

Baca juga: Lagi-lagi Reza Rahadian Diragukan dan Mendapat Sikap Skeptis

Tidak tanggung-tanggung, di film pertamanya ini, Delia langsung menjadi tokoh utama yang dipasangkan dengan Reza Rahardian–aktor yang menjadi idolanya sejak kecil. Tidak heran, kalau hal tersebut membuatnya gugup dan syok. ”Karena aku grogi dan malu banget. Jadi tanpa disadari, aku salah terus,” tutur perempuan pernah juga berprestasi di dunia modeling ini.

Baca juga: Pengki si Biang Kerok dan Aida Goyang Restoran Cepat Saji

Ternyata Reza melihat kelemahan Delia tersebut. Tanpa ragu, Reza pun langsung menegurnya. ”Kak Reza bilang, ’Gimana kamu bisa akting jadi love interest aku kalau masih grogi’. Ngomongnya tegas banget. Aku jadi takut,” ujar Delia.

Tak terhitung lagi beberapa kali Delia kena tegur oleh Reza. Inilah yang membuat artis berambut sebahu ini hampir menyerah untuk tak mau akting lagi.

Baca juga: 7 Momen Paling Kocak dari Oscars 2018 yang Bikin Terpingkal-pingkal

Beruntung Reza juga kemudian terus menyemangatinya. ”Aku sempat bilang ke Reza. Kayaknya aku nggak bisa deh. Tapi ia mendukung banget dan bilang ‘Aku bukan Reza tapi Pengki (tokoh utama dalam Benyamin: Biang kerok) serta kamu itu Aida.’ Itu katanya. Kita pun ngobrol-ngobrol di luar naskah biar lebih terbuka lagi untuk bekerjasama,” ucap Delia.