Usai bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns, Pamela Bowie ternyata makin mantap berkiprah di layar lebar. Selama tahun 2016, Pamela banyak membintangi film layar lebar, seperti Sundul gan: The Story of Kaskus, Winter of Tokyo, Melbourne Rewind. Di film terbarunya yang tayang tahun ini, The Chocolate Chance, Pamela memerankan karakter Orvala, pecinta cokelat yang harus berjuang demi mewujudkan impiannya. Dalam usahanya mewujudkan impian mengelola kafe coklat, Pamela Bowie kembali dipertemukan dengan cinta lama yang hilang tanpa kabar.

Di film ini, Pamela harus banyak mengeluarkan emosinya untuk sejumlah adegan yang penuh konflik dalam film arahan Jay Sukmo tersebut. Pamela mengatakan pada dasarnya tidak ada kesulitan berarti yang ditemuinya selama menjalani proses syuting. Dalam film ini, Pamela diwajibkan mengikuti kursus membuat minuman cokelat sebelum syuting film The Chocolate Chance dimulai. Aktris berusia 22 tahun ini juga harus lebih bisa memaksimalkan kemampuan aktingnya untuk menghidupkan karakter Orvala. *Omi/ sos

https://www.instagram.com/p/BNeNSvahb7I/?taken-by=pammybowie&hl=en

Ingin tahu lebih banyak tentang pengalaman Pamela Bowie belajar membuat cokelat dalam film terbarunya? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2378 terbit tanggal 27 Januari 2017.