Rasanya kini judul La La Land cukup sering dibicarakan oleh banyak kalangan. Apalagi film-nya sudah bisa kamu tonton di bioskop kesayanganmu. La La Land yang memenangkan banyak piala di Golden Globes Award ini mungkin terlihat terlalu musical untuk seleramu, atau bahkan kamu merasa bahwa film ini akan jadi film yang menye-menye sehingga kamu malas menontonnya. Butuh motivasi buat nonton? Baca dulu alasan nonton La La Land di bawah ini deh!

4Kolaborasi Terbaik Antara Emma Stone dan Ryan Gosling

Penggemar Ryan dan Emma rasanya tidak boleh melewatkan La La Land, pasalnya, setelah berkolaborasi di Crazy, Stupid, Love pada tahun 2011 dan Gangster Squad pada tahun 2013, La La Land bisa dikatakan adalah kolaborasi trbaik dari Emma dan Ryan. Mulai dari akting, kedekatan, dan penampilan mereka di layar lebar, semua worth it buat kamu tonton. Yah, memang kalau Emma dan Ryan yang main, rasanya kisah cintanya jadi believable, betul tidak?

3Sudah Digarap Sejak Bertahun-tahun yang Lalu

Kalau kamu beranggapan bahwa film ini adalah film romantis yang digarap begitu-begitu saja, kamu salah! Film ini sebenarnya sudah digarap oleh Chazelle dan komposer Justin Hurwitz ketika ia sedang bersekolah di Harvard pada tahun 2010. Jadi bisa kamu katakan, film ini memiliki ide yang matang ya? Sayangnya, meski ditulis pada tahun 2010, belum ada studio yang mau memproduksi film ini. Nah, Chazelle akhirnya membuktikan dirinya dengan kesuksesan Whiplash di tahun 2014 yang akhirnya membuat Summit Entertainment setuju untuk membantunya menciptakan La La Land.

2Kamu Bisa Nonton Ryan Gosling Main Piano!

Penggemar Ryan Gosling tidak boleh melewatkan aksi Ryan Gosling main piano di film ini! Ryan secara pribadi belajar main piano demi memerankan karaternya di film ini dan ia tidak menggunakan body double sama sekali. Kapan lagi bisa nonton Ryan main piano kalau tidak di La La Land?

Baca juga: 6 Seleb Tampan yang Dinobatkan Sebagai Best Dressed of the Week oleh Fashion Beans

1Film Ini Memecahkan Rekor, Perlu Alasan Apa Lagi?

Masih butuh alasan? Film ini memecahkan rekor dengan menjad film pertama di Golden Globes yang memenangkan tujuh penghargaan. Kurang keren apa?