Berbicara soal acara minggu ini, rasanya banyak sekali seleb tampan yang berpakaian wow dan memanjakan mata para fans-nya. Nah, 6 seleb tampan ini berhasil terpilih oleh Fashion Beans sebagai best dressed men of the week. Siapa saja mereka?

1. Chris Pine

Saat menghadiri AFI Awards ke 17 di Los Angeles, Chris Prine tampak begitu classy dengan gaya 60-an. Ia menggunakan double-breasted suit dengan warna biru laut yang pas di badannya dan dipadu dengan roll neck hitam. Tidak lupa, berewok baru Chris Pine tampak pas sekali dengan outfit yang ia kenakan.

2. Brad Goreski

Yang pernah nonton Fashion Police atau The Rachel Zoe Project rasanya tidak asing dengan nama yang satu ini bukan? Yap, stylist terkenal yang satu ini memang memiliki fashion sense yang cukup tinggi. Tidak terkecuali saat ia tampil di post-party Golden Globe Awards. Brad tampil mencolok namun tidak menyakiti mata dengan metallic pattern di jas yang ia kenakan. Brad tampil semakin elegan dengan kacamata hitam dan bowtie miliknya.

3. Ryan Gosling

Aktor dari film populer La La Land ini tampil stylish saat terlihat di bandara LAX. Ryan tampak prima meskipun baru melakukan penerbangan panjang. Ia menggunakan pakaian santai yang saling cocok satu sama lain plus kacamata hitam yang mungkin melindungi dark circles yang ada di matanya dari jepretan kamera.

4. Brooklyn & David Beckham

Saat menghadiri presentasi Kent & Curwen di London Fashion Week – Men’s atau LFWM, David Beckham tampil keren bersama anak pertamanya, Brooklyn. Beckham sendiri memang menjadi brand ambassador dari Kent & Curwen saat ini dan tidak heran bila Brooklyn pun mewarisi fashion sense dari kedua orang tuanya. Rupanya jaket bomber tidak hanya sedang in di Indonesia, tetapi juga di London ya!

5. Tom Hiddleston

Saat menghadiri BAFTA Tea Party di Hotel Four Seasons, Tom Hiddleston rupanya tampil sedikit berbeda dari biasanya. Tom yang lebih sering terlihat dengan warna-warna aman seperti navy dan hitam kini tampil  lebih fresh dengan warna merah gelap. Belum selesai di sini, dasi motif dan sapu tangannya tampak saling melengkapi satu sama lain. He looked so fine.

All image source: Fashion Beans