Nunik Ambarwati, mantan TKW yang sukses dengan dengan single-nya berjudul Sakit Kepala ini, tidak pernah melupakan jasa orang tuanya. Menurut Nunik, kesuksesannya merubah nasib dari TKW menjadi seorang penyanyi dangdut, tidak lepas dari doa dan restu kedua orang tuanya.

Tak heran, saat mendapat kabar tentang kesehatan ibundanya, Endang Narwiati (50) yang menurun, tanpa pikir panjang ia pun langsung pulang ke kampung halamannya, di Tanjung Sari, Lampung. Nunik mengaku, ingin merawat dan memberikan perhatian langsung kepada sang ibunda.

“Sekarang aku sedang di Lampung nih. Sudah dari malam tahun baru kemarin. Pas dengar ibu sakit karena gangguan lambung, aku langsung bawa ke rumah sakit dan nemenin. Jadi nggak mikirin kerjaan (nyanyi) dulu,” tutur Nunik, saat dihubungi Tabloidnyata.com, Selasa (10/1) siang.

Baca juga: Nunik Ambarwati, Pahlawan Devisa yang Sukses Melalui Video Lip Sync

Bersyukur, kesehatan ibundanya sudah jauh membaik dan sekarang menjalani pengobatan jalan. Nunik pun akan segera menjalani aktivitasnya lagi di Jakarta.

Alhamdulillah, sekarang ibu sudah di rumah. Aku izin 2 minggu untuk nemenin ibu di Lampung. Nggak lama lagi balik ke Jakarta. Senang bisa menjaga dan melihat langsung perkembangan kesehatan beliau. Semoga terus membaik dan sehat-sehat aja,” doa mantan TKW yang hits sejak membawakan lip sync lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting itu.

Nunik bersama kedua orang tuanya. Foto: Dokpri

Saat sakit, sang ibu sempat berseloroh agar anak bungsunya itu segera melepaskan masa lajangnya. “Masa dikasih waktu bulan Februari ini kawin sama Ibu. Hahaha doain aja ya,” pungkas Nunik seraya tertawa. (*)