Gara-gara Pamer Rumah Mewah, Ustaz Solmed Dipantau Ditjen Pajak

Foto: Dok. Instagram apriljasmine85

Beberapa waktu terakhir, Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine menarik perhatian publik usai pindah ke rumah barunya yang super mewah. Hal ini yang membuat keduanya banjir tawaran syuting, salah satunya dari acara yang dipandu oleh Boiyen.

Sebuah video rekaman di balik layar mendadak viral, menampilkan Boiyen, Ustaz Solmed dan April Jasmine tengah mengucapkan dialog penutup untuk acara tersebut.

Baca Juga: 7 Potret Rumah Baru Ustaz Solmed yang Siap Dijual Rp80 Miliar

Sebagai host, Boiyen mengucapkan kalimat motivasi untuk anak muda, agar bekerja keras supaya menghasilkan banyak uang. Ustaz Solmed dan istri kemudian menimpalinya dengan slogan penyemangat untuk para penonton.

“Kaya, kaya, kaya,” ujar Ustaz Solmed dan April Jasmine bebarengan.

@april.jasmine

Sini main… kita bisnis bareng bareng bersama SIN INDONESIA

♬ suara asli – April Jasmine – April Jasmine

April Jasmine kemudian menuliskan dalam caption, yang berisi ajakan untuk netizen agar mau berbisnis dengan mereka. “Sini main…kita bisnis bareng-bareng bersama SIN INDONESIA.”

Baca Juga: Ustaz Zacky Mirza Kecelakaan, Begini Kondisi Terbarunya!

Namun, bukannya mendapat pujian, postingan tersebut malah berisi hujatan netizen. Bahkan akun Ditjen Pajak pun ikut menyoroti postingan tersebut.

“Memantau orang kaya,” tulis akun TikTok @ditjenpajakri.

Sebelumnya, rumah baru Ustaz Solmed mencuri atensi netizen. Hunian yang berdiri di atas lahan 4.000 m² itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik. Kabarnya, meski rumah mewah ini baru selesai dibangun, Ustaz Solmed tak keberatan menjualnya ke orang lain asal dengan harga yang cocok.

“Kalau ada yang nawar Rp 80 miliar saya kasih. Kalau ada yang mau, kenapa tidak?” ucap Ustaz Solmed, dikutip dari detikHot, Selasa (23/1) lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here