7 Potret Rumah Baru Ustaz Solmed yang Siap Dijual Rp80 Miliar

Foto: Dok. Net/ YouTube AH

Saru-baru ini rumah baru Ustaz Solmed mencuri atensi netizen. Hunian yang berdiri di atas lahan 4.000 m² itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik. Kabarnya, meski rumah mewah ini baru selesai dibangun, Ustaz Solmed tak keberatan menjualnya ke orang lain asal dengan harga yang cocok.

“Kalau ada yang nawar Rp 80 miliar saya kasih. Kalau ada yang mau, kenapa tidak?” ucap Ustaz Solmed, dikutip dari detikHot, Selasa (23/1) lalu.

Harga yang terbilang fantastis itu tentu sesuai dengan fasilitas yang ada. Nyata telah merangkum beberapa potret rumah baru Ustaz Solmed, baca selengkapnya di bawah ini.

1. Rumah mewah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti lapangan futsal, lapangan tembak, lapangan badminton, gym, spa, salon, home theatre hingga pom bensin mini. Kedepannya, ia masih akan membuat lapangan golf.

Foto: Dok. YouTube AH

Baca Juga: Potret Rumah Kim Kardashian yang Diejek Mirip Rumah Sakit Jiwa

2. Ustaz Solmed memilih warna gelap untuk ruang tamunya. Hiasan dinding dari marmer, dan sofa hitam yang empuk membuat ruangan ini terlihat elegan.

Foto: Dok. YouTube AH

3. Rumah yang dibangunnya selama 3 tahun ini terinspirasi dari gaya Maroko, khas timur tengah. Sehingga istana megah ini dominan dicat warna putih.

Foto: Dok. YouTube AH

4. Sementara bagian dapur, didominasi oleh warna ungu muda. Sesuai dengan warna kesukaan istri Ustaz Solmed, April Jasmine.

Foto: Dok. YouTube AH

5. Musala rumah Ustaz Solmed terbilang luas, dengan hiasan dinding putih dan lantai marmer berwarna hitam.

Foto: Dok. YouTube AH

6. Tak hanya rumahnya saja yang mewah, nyatanya Ustaz Solmed juga memiliki koleksi kendaraan yang bikin kantong menjerit.

Foto: Dok. YouTube AH

Baca Juga: Potret Rumah Baru Atta-Aurel yang Futuristik

7. Sampai saat ini, Ustaz Solmed tak menyangka bisa membangun rumah impiannya itu. Semua ini berkat kebaikan Allah SWT. “Saya tidak pernah menyerah dan berharap pada Allah SWT, karena di Yang Maha Kaya. Biar Allah yang atur, yang jelas jalannya halal,” papar pria 40 tahun itu.

Foto: Dok. YouTube AH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here