Iqbaal Ramadhan Jadi Sorotan Usai Luncurkan Lagu Bergaya 90an

PANGGIL AKU BALEE: Iqbaal Ramadhan yang baru saja merilis tiga lagu baru. (Foto: Instagram @iqbaal.e)
PANGGIL AKU BALEE: Iqbaal Ramadhan yang baru saja merilis tiga lagu baru. (Foto: Instagram @iqbaal.e)

Iqbaal Ramadhan jadi sorotan usai merilis video klip album terbarunya lewat proyek BAALE. Lewat album itu, Iqbaal meluncurkan tiga lagu baru sekaligus berjudul ‘Cinta Luka Sempurna’, ‘Fortuna’, dan ‘Di Bawah Lampu’.

Video klip album BAALE itu diunggah di akun YouTube pribadinya yang berdurasi 11 menit. Konsep video klipnya disebut unik karena menggabungkan tiga lagu sekaligus. Tak hanya itu, Iqbaal Ramadhan mengusung konsep vintage atau bernuansa jadul alias zaman dahulu.

Sepertinya Iqbaal ingin mengajak para penonton bernostalgia ke era 80 hingga 90-an. Lagu ‘Cinta Luka Sempurna’ dan ‘Fortuna’ menampilkan cerita seolah Iqbaal tengah bernyanyi di atas panggung. Ada juga Ringgo Agus Rahman di bagian pembukaan dan sela-sela pergantian lagu untuk memberikan prolog.

| Baca Juga: Lulus dari Monash University, Iqbaal Ramadhan Bingung Mau Ngapain

Kemudian, konsep video klip lagu ‘Di Bawah Lampu’ adalah yang paling mencuri perhatian. Iqbaal Ramadhan tampil di luar dugaan yakni seperti seorang pangeran berkuda.

Iqbaal mengenakan pakaian serba putih, dia membawa gitar  Aktor sekaligus penyanyi yang mengubah nama panggungnya menjadi BAALE itu juga berakting seolah menunggangi kuda di pinggir pantai dengan angin yang semilir

Penampilan Iqbaal ini pun menjadi sorotan hingga tersebar di media sosial, seperti yang diunggah di akun @rumpi_gosip. “Mirip film sun go kong,” komentar netizen.

| Baca Juga: Kenalan dengan Arbani Yasiz, Pemeran Dilan di Ancika 1995 yang Gantikan Iqbaal Ramadhan

Berasa nonton video clip katon Bakaskara tahun 90an,” tambah netizen lain.

Aku malah kasihan sama kudanya, mana kurus, lemah, letih sangat lesu,” lanjut netizen lain sembil melampirkan emotikon senyum.

Sebelumnya, Iqbaal mengubah namanya menjadi BAALE. Alasan di balik nama itu bisa dibaca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2751. Cara untuk mendapatkannya bisa klik di link ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here