Lagi-lagi Cinta Laura Bawa Pulang Dua Medali Emas

Foto: Naomi/Nyata

C inta Laura kembali memperlihatkan kemampuannya di luar dunia entertain. Setelah sukses memenangkan dua medali emas, di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) season pertama di tahun lalu, Cinta Laura kembali berhasil membawa pulang dua medali emas di TOSI season 2.

Dimana Cinta memenangkan lomba renang 50 meter putri, yang digelar pada hari Sabtu (27/1) kemarin. Dalam kompetisi di cabang olahraga ini, Cinta mengalahkan Caitlin Halderman yang menempati posisi kedua, disusul dengan Gisella Anastasia, Fay Nabila, Agatha Valerie, dan Soraya Rasyid.

Cinta berhasil mencetak catatan waktu tercepat, 00:44,10 detik. “Perasaannya tentunya happy. Aku agak nge-blank saat keluar kolam renang, karena aku pikir aku nomor 2, nomor 3, saking nggak confident sama diri sendiri,” ujar Cinta di hotel Borobudur, Jakarta.

Selain itu, Cinta juga berhasil menjadi juara renang estafet 100 meter. “Aku sangat bangga karena aku menang dua medali emas di season satu, sekarang aku dapat dua lagi,” katanya sembari tersenyum.

| Baca Juga: CeliaJ, Penyanyi Asal Kanada yang Duet dengan Shanty di Single Barunya

Cinta tak menampik jika dirinya sempat minder menjelang perlombaan. Pasalnya, melalui media sosial, Cinta melihat para peserta lainnya sedang berlatih. “Aku harus jujur di awal season dua aku nervous sekali karena aku stalk IG temen-temen yang lain, mereka latihan semua,” katanya.

Diakui Cinta, bila ia tak sempat berlatih untuk mengikuti lomba renang pada turnamen yang diinisiasi oleh RANS Entertainment itu, karena padatnya jadwal sehari-hari. “Kebetulan jadwalku padat sekali. Aku saking sibuknya kegiatan minggu ini, nggak latihan, olahraga pun nggak. Tapi aku bersyukur bisa memenangkan ini,” paparnya.

Namun, Cinta mengaku sudah sering olahraga, dan memiliki adrenalin cukup baik. “Ternyata adrenalin benar-benar membantu aku di kompetisi ini. Aku rasa itu yang membuat aku keep on going ini, walaupun di tengah-tengah (renang) kayak mau mati gitu,” ungkapnya.

| Baca Juga: Wajah Makin Muda, Brad Pitt Diam-diam Lakukan Oplas?

Cintapun mengatakan bila dirinya adalah wanita kompetitif. Hingga ketika dirinya berada di arena pertandingan, rasa percaya dirinya langsung meningkat. “Pas di kolam memang adrenalinnya terpacu, jadi aku bisa finish pertama,” tandasnya.

Di samping itu, Cinta mengaku pernah menjadi atlet renang di sekolahnya saat berusia 5-12 tahun. Ia sudah pernah mengikuti kompetisi renang saat sekolah. “Buat aku untuk bisa menggali memori itu kembali, dan ingat dulu itu aku supaya menang harus bagaimana, lebih mudah daripada orang lain,” jelasnya.

Dalam TOSI 2, Cinta ternyata tidak hanya mengikuti lomba renang, tapi juga lomba lari yang dilaksanakan pada Februari mendatang. “Minggu depankan aku berkompetisi untuk lari. Jadi mudah-mudahan di akhir season dua ini aku bisa pulang dengan 4 medali emas di total 6 dari season satu dan dua,” harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here