CeliaJ, Penyanyi Asal Kanada yang Duet dengan Shanty di Single Barunya

Foto: Dok. Instagram CeliaJ

Penyanyi Shanty baru saja selesai memproduksi single terbarunya bertajuk Count On Me. Tak sendiri, kali ini Shanty menggandeng CeliaJ, seorang musisi asal Kanada.

CeliaJ sendiri merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan komposer blasteran Jamaika- Kanada. Ia telah memantapkan dirinya sebagai kekuatan serba bisa dan dinamis dalam industri musik. Hal ini yang membuat Shanty tertarik dengan sosok CeliaJ.

Tumbuh di Jamaika, CeliaJ dikelilingi oleh warisan musik yang beragam. Hal ini memainkan peran penting dalam membentuk perjalanan artistiknya.

Hasil karya CeliaJ terinspirasi dari legenda musik seperti Bob Marley, Garnet Silk, Beres Hammond, dan Barrington Levy. Bakat bermusiknya ternyata menurun dari kerabatnya yang seorang musisi legendaris, Jimmy Cliff. Oleh sebab itu, CeliaJ telah dipengaruhi oleh bakat dan kontribusi mereka yang luar biasa terhadap dunia, tidak hanya reggae tetapi juga semua genre musik.

Baca Juga: Shanty Gandeng Penyanyi Kanada dalam Single ‘Count On Me’

CeliaJ memiliki minat yang mendalam terhadap musik House, Techno, Dance, dan Afrobeat yang dinamis. Menggunakan roots Jamaika-nya, CeliaJ dengan mudah memasukkan elemen Reggae, Soul, Pop, Afrobeat, House, dan R&B ke dalam musiknya, menciptakan suara yang unik dan menawan.

Selain itu, Celia dengan keterampilan menulis lagunya, telah menarik perhatian artis terkenal di industri musik, sehingga menghasilkan kolaborasi dengan orang-orang seperti Bob Sinclair, SeeMeNot, Organiz, Pisetzky, dan DJ KarenMenad. Kepiawaiannya dalam menulis lagu telah menciptakan lirik yang kuat dan penuh emosi yang dapat diterima oleh banyak pendengar.

Baca Juga: Ashanty Curhat Dampak Trauma Masa Kecilnya

Perjalanannya sebagai seorang seniman telah membawanya ke berbagai panggung di seluruh dunia. Dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa, dia telah berhasil dalam membagikan energi dan kehebatan musiknya kepada penonton. Penampilannya merupakan cerminan sejati dari bakatnya, memikat hati pendengar dan meninggalkan kesan mendalam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here