Melly Manuhutu Comeback Bersama Kedua Anaknya

Foto: Nyata/Reza Wibisono

Pekan lalu, kantor Tabloid Nyata di Jakarta kedatangan Melly Manuhutu (48). Tak sendiri, artis yang populer di era 90-an ini mengajak suami, Prakaca Kasmir, serta dua putrinya, Kacamelyv Prakaca (18) dan Qalycea Prakaca (16).

Di depan fotografer Nyata, Melly Manuhutu masih lihai memamerkan posenya. Pun dua putri cantiknya. Bakat model mereka menurun dari juara ketiga Gadis Sampul 1990 itu.

Kepada Nyata, Melly menceritakan kesibukannya. Hiatus lebih dari dua dekade, karena sibuk mengurus keluarga dan bisnis pangan organiknya. Setelah dua putrinya sudah dewasa, Melly Manuhutu comeback. Kembali eksis di dunia tarik suara dan seni peran.

| Baca Juga: 7 Potret Rumah Baru Luna Maya, Desain Modern Tropis yang Bikin Adem!

Dan yang paling update, adalah kedua putrinya yang mulai mengikuti jejak karirnya, sebagai sosok artis multitalenta.

Si sulung, Kacamelyv Prakaca sudah mengikuti jejaknya, dengan mencatatkan prestasi yang sama, Runner Up 2 Gadis Sampul 2023. Tak hanya model, Kacamelyv kini sibuk berakting dan bernyanyi. Lebih multitalenta dari ibunya, karena juga menjadi chef pastry dan atlet baseball.

Sama seperti sang kakak, Qalycea Prakaca juga disebut Melly Manuhutu sudah terlihat bakat seninya.

“Dia lagi asik jadi cheerleader sampai juara Kejurda dan Kejurnas. Aktif juga nge-dance Hiphop dan sudah ditawarin ikut Gadis Sampul 2024, tapi masih malu-malu,” kata Melly Manuhutu.

| Baca Juga: Bocoran Kolaborasi Mawar Eva de Jongh Dengan Jaz

Meski demikian, Melly Manuhutu menegaskan kalau ia tak mengarahkan dua putrinya untuk mengikuti jejaknya.

“Organik saja, biarkan mereka yang menentukan. Kalau mereka mau ada acara nyanyi, model atau akting, biasanya mereka minta diajarkan,” ucapnya.

Lalu seperti apa saja kegiatan Melly Manuhutu selama ini, serta proyek akting dan nyanyi apa yang akan ia rilis? Dan Bagaimana kiprah Kacamelyv Prakaca yang karirnya tak kalah mentereng dari sang ibu. Nantikan selengkapnya di Tabloid Nyata Edisi 2749 yang terbit hari Rabu (27/03) besok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here