Zaskia Adya Mecca Hampir Diserang Saat Bela Palestina di Jepang

Lakukan Aksi Bela Palestina di Jepang, Zaskia Adya Mecca Hampir Diserang Orang
Foto: Dok. Instagram zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu artis Indonesia yang aktif menyuarakan pembebasan Palestina. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, saat dirinya berada di Jepang. Selama berkunjung ke Negeri Matahari Terbit itu, Zaskia memperoleh banyak pengalaman saat melakukan aksi bela Palestina di sana.

Banyak yang mau diceritain, mulai darimana yaa?! hmm.. Pertama alhamdulillah akhir2 ini ngerasa Allah banyak sambungin hati dan diriku dengan Palestine, dari Jakarta sampai Jepang,” tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram pribadinya, Selasa (21/11) lalu.

Baca Juga: Terkenal Fashionable! Gaya Outfit Keluarga Zaskia Adya Mecca Jadi Panutan

Foto: Dok. Instagram zaskiadyamecca

Sewaktu berjalan-jalan di Kota Ginza, ia cukup terkejut melihat massa berkumpul untuk membela Palestina. Seketika itu juga, ia tak kuasa menahan emosi dan air matanya. “Lagi mau nyebrang di Ginza, taunya ada suara keras “FREE FREE PALESTIN! Talk about Gaza!” Rombongan belum terlihat, suara sudah jelas terdengar.. Badan ku lgsg gemeter, nangis terharu ga bisa berenti, hatipun hangat,” imbuhnya.

Tanpa pikir panjang, istri Hanung Bramantyo itu pun langsung ikut bergabung dengan massa yang ada di sana. “Rombongan pertama lewat ku hanya bisa lihat dr sebrang jalan, sls itu lgsg nyebrang supaya lebih dekat dan diajak ikutan long march ya Allah senengnya bisa gerak dan berisik juga di negara orang.. Kita jalan keliling kota sekitar satu jam,” papar ibu enam anak itu.

Baca Juga: Anak Ultah ke-7, Zaskia Adya Mecca Beri Hadiah Mesin Capit dan Kue Uang

Tak sampai di situ saja, Zaskia pun dibuat kaget saat rombongannya akan diserang beberapa orang. Namun polisi berhasil mengatasi hal itu dengan cepat. “Sepanjang muter banyak yang support pun nangis ngeliat pergerakan ini (been there!), walau ada juga bbrp orang yang mencoba menyerang (untung polisi sigap nahan),” jelasnya lagi.

Menurut Zaskia, kedatangannya ke Jepang menjadi lebih bermakna, sehingga tak hanya sekadar plesiran saja. “Bener2 pengalaman yang luar biasa, ngerasa Allah arahin ku kesini di waktu yang tepat untuk menyampaikan lebih luas kalau masy Tokyo pun terusik dengan penjahahan yang terjadi.. (makanya ku buru2 live),” papar Zaskia. “Rasanya trip jadi lebih bermakna, ga sekedar jalan2 sambil istirahat di jepang.. krn dari pertama sampai, aku aga sulit menikmati liburan ditengah kondisi Gaza yang semakin memburuk setiap saat,” ujar bintang Ayat-Ayat Cinta tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here