Klub Sepak Bola Masuk Liga 1, Raffi Ahmad Pastikan Bonus Pemain Cair

rans cilegon fc
Foto: Dok. RANS Cilegon FC & Kapanlagi/Dadan Eka Permana

Raffi Ahmad, public figure papan atas yang memiliki kekayaan dan klub bola RANS Cilegon FC berhasil mendobrak pintu promosi Liga 1. Ia tidak menyangka kalau pencapaian Hamka Hamzah, El Loco dan kawan-kawan biegitu luar biasa.

“Allhamdulillah, saya terharu mau nangis rasanya,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui awak media setelah RANS Cilegon menang 3-0 melawan PSIM Yogyakarta, Senin (27/12) kemarin.

Ayah 2 anak juga menambahkan “Sebenarnya masih ada perjuangan kita di final nanti, tapi sampai sini aja sudah Allhamdulillah.”

| Baca juga: Raffi Ahmad Blak-blakan soal Dana Ratusan Miliar untuk Klub Sepak Bola

Target Raffi Ahmad untuk klub sepak bolanya ini untuk masuk Liga 1 sebenarnya bukan tahun ini. Namun berkat Allah melalui kerja keras dan kesiapannya ia mengaku bersyukur dan tidak menyangka bisa dapat promosi secepat ini di tahun 2021.

Walaupun banyak yang meragukan klub sepak bola miliknya, karena disebut hanya latah memiliki klub bola. Raffi Ahmad dan Rudy Salim tidak gentar, ia terus membuktikan kebolehannya. Baginya, doa adalah yang utama. Presenter sekaligus artis kelahiran Bandung ini tidak pernah lupa meminta doa banyak pihak sebelum klub bola miliknya bertanding.

“Nggak ada yang namanya superman yang ada superteam. Memang kekuatan doa itu nomer satu, Allhamdulillah banyak yang doain. Setiap mau tanding kita selalu bikin pengajian dan berdoa.”

Di partai final mendatang, Kamis (30/12), RANS Cilegon FC akan melawan Persis Solo milik anak presiden Kaesang Pangarep. Pertandingan dua tim ini akan berlangsung di SUGB (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, Jakarta.

| Baca juga: Gara-gara Main Catur, Raffi Ahmad Dapat Rekor MURI. Kok Bisa?

Selain RANS Cilegon yang sudah dipastikan naik ke Liga 1, masih ada PSIM Yogyakarta dan Martapura Dewa United yang akan memperebutkan posisi di Liga 1.

“Kita memang tim dari 0, kita bongkar tim. Dari Cilegon United jadi RANS Cilegon FC, ganti pemain semuanya, pelatih dan ganti pemain semuanya. Allhamdulillah hari ini (27/12) kita lolos ke final dan secara nggak langsung masuk Liga 1. Tapi kita tidak akan menjadikan Liga 1 jadi beban, jadi motivasi aja buat kita kalau kita layak masuk Liga 1,” ucap suami Nagita Slavina antusias.

Lanjut Raffi menambahkan kalau kesejahteraan pemain adalah nomer satu, pemain yang sejahtera otomatis akan memberikan kinerja terbaik. Disinggung soal bonus oleh awak media, sambil tertawa kecil Raffi Ahmad akan mencairkannya setelah pertandingan final selesai dilakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here