Hot Banget! Chaeyoung ‘TWICE’ Pamer Tato di Punggung

Foto: Dok. Twitter

Girl grup TWICE telah sukses menyelenggarakan konsernya di Seoul pada Minggu (26/12) lalu. Konser yang bertajuk TWICE 4TH WORLD TOUR III dilaksanakan di KSPO Dome selama tiga hari berturut-turui dari tanggal 24 sampai 26. Namun di hari pertama konser tersebut gagal diselenggarakan karena masalah protokol kesehatan yang belum siap.

Keesokan harinya konser tersebut berjalan lancar dan banyak sekali momen yang ditangkap oleh ONCE (sebutan fans Twice, red) saat acara berlangsung. Salah satunya yang paling banyak menarik perhatian adalah tato dari Chaeyoung. Sebelumnya gadis berusia 22 tahun itu sempat menyembunyikan tatonya dengan selotip karena publik korea masih banyak yang menganggap negatif soal tatto.

Saat konser berlangsung sepertinya Chaeyoung sudah lebih bebas untuk memamerkan tatonya. Meski cuma sekilas banyak penonton yang menginginkan agar dirinya bisa lebih leluasa untuk berkarya dengan seni tubuhnya itu.

Foto: Dok. Twitter

|Baca Juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus, Ini Penyebabnya

Ini juga bukan pertama kalinya rapper dari Twice itu memperlihatkan tatonya pada penggemar, sebelumnya dirinya juga mengekspos saat mengenakan pakaian crop top di lagu More & More, Up No More, dan dalam video koreografinya Cry For Me.

Chaeyoung memilki tato yang cukup banyak di beberapa area tubuhnya seperti lengan kanan, belakang telinga, pergelangan tangan, dan jarinya.

Beberapa tato Chaeyoung berbentuk sayur-sayuran seperti wortel dan tomat, namun ada juga yang berbentuk bintang dan love. Tapi yang paling membuat fans TWICE heboh adalah tato besar dibagian punggungnya. Tidak diketahui bagaimana bentuknya tetapi terlihat besar, indah, dan cantik.

Foto: Dok. Twitter

|Baca Juga: Intip Sederet Bukti Chaeyoung TWICE dan Chim Hwasa Pacaran

Di bulan Mei 2021 Chaeyoung Twice mengunggah foto untuk pertama kalinya dengan lengan pendek dan memperlihatkan tatonya ke ranah publik.

Sudah lama sejak aku memilikinya, tapi aku tidak menunjukannya kepada kalian! kalian mungkin tidak tahu karena aku selalu harus menutupinya,” tulisnya

Para fans merasa sebanyak apapun dia menggunakan tatto, Chaeyoung masihlah orang yang imut.

“Tidak Chaeyoung tidak, tattomu tidak bisa mengalahkan keimutanmu,” ungkap akun @al

“Percaya atau enggak, Chaeyoung mau tatto sebadan pun masih imut, kami tidak takut! udah vaksin juga ayo maju!,” komentar akun @Aghaonceishere

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here