Meghan Markle Ogah Ikuti Tradisi Persalinan Kate dan Putri Diana

0
1859
rencana persalinan meghan markle
Foto: Chcago Tribune

Satu lagi tradisi yang akan dilanggar oleh Duchess of Sussex. Kabarnya, ia ingin melahirkan di rumah. Rencana persalinan Meghan Markle ini memang berbeda dengan kebiasaan anggota kerajaan, termasuk Kate Middleton dan Putri Diana yang selalu menggunakan Lindo Wing sebagai tempat bersalin.

Seorang narasumber mengatakan, Meghan ingin memiliki pengalaman yang berbeda dari anggota kerajaan lainnya. Pasangan yang menikah pada 19 Mei silam itu, juga telah mencari beberapa pilihan metode persalinan.

Dilansir dari Vanity Fairada dugaan kuat bahwa Meghan tak akan bersalin di tempat Pangeran William dan Pangeran Harry dilahirkan. Sayangnya, narasumber itu tidak menyebutkan dimana rencana tempat persalinan yang dipilih.

Baca juga: Istana Buka Soara Soal Kate Middleton Tampar Meghan Markle

Selama kehamilannya, Meghan dan Pangeran Harry rajin untuk memeriksakan kandungannya, dan mendengarkan nasihat dari dokter. Terlebih ini adalah pengalaman pertama bagi wanita 37 tahun tersebut.

Oleh karena itu, keduanya direncanakan untuk segera menempati Frogmore Cottage, Windsor, jauh-jauh hari. Sehingga mereka bisa mempertimbangkannya lebih matang, dan tahu rumah sakit yang tepat sebagai opsi lainnya.

Baca juga: Meghan Markle Jadi Bahan Tertawaan Gara-gara Gaun yang Dikenakan

Ibunda Meghan, Doria Ragland berencana mendampingi sang putri selama masa persalinan dan setelahnya. Bahkan, ia sudah disediakan kamar khusus di Frogmore Cottage.

“Doria berencana untuk ikut mengurus cucunya. Dia ingin membantu Meghan dan Harry dengan bayinya. Doria akan melibatkan dirinya, ini berarti dia telah menyemangati Meghan untuk melahirkan secara normal,” ucap narasumber tersebut.

Seperti yang diketahui, Meghan adalah penggila yoga dan penganut gaya hidup sehat. Ia dikabarkan sudah membaca metode hypnobirthing (teknik relaksasi yang digunakan calon ibu untuk megurangi kecemasan, ketegangan dan rasa sakit saat melahirkan, red.), yang selama ini juga Kate Middleton praktikkan dalam ketiga persalinannya. (*)